Respons Maia Estianty saat Suaranya Dinilai Jelek Tidak Seperti Siti Badriah

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 13 Apr 2021 10:03 WIB
Maia Estianty
Respons Maia Estianty saat Suaranya Dinilai Jelek Tidak Seperti Siti Badriah (Foto: instagram @maiaestiantyreal)
Jakarta -

Siti Badriah kesal karena suaranya disebut yang paling jelek oleh Lesti Kejora. Ia ada di posisi lima dari lima penyanyi yang dinilai.

Hal itu disampaikan Lesti Kejora di sebuah video yang tayang di channel Boy William. Awalnya, Boy William sebagai tuan rumah dari video tersebut meminta pedangdut itu untuk memberikan penilaian.

Kekasih dari Rizky Billar itu diminta untuk mengurutkan penyanyi yang memiliki suara paling bagus hingga paling jelek. Nama-nama penyanyinya sudah disiapkan oleh Boy William.

Lesti Kejora kemudian menjawab. Ia memberikan penilaian hingga akhirnya Siti Badriah ada di posisi paling bawah.

Hal tersebut langsung menuai kontroversi. Banyak orang menyerang Lesti Kejora dan Boy William.

Maia Estianty juga ikut memberikan sindiran. Ia juga pernah ada di daftar yang sama saat Boy William meminta penilaian ke Bunga Citra Lestari (BCL).

Dalam kesempatan itu, BCL menyebut Maia Estianty punya suara paling jelek dari yang lainnya, sementara Rossa terbaik.

Dalam sebuah tayangan Indonesian Idol, Maia Estianty langsung menyindir Boy William. Ibu tiga anak itu memang mengakui suaranya paling jelek dari Rossa, Judika, Ari Lasso dan Anang Hermansyah.

"Boy, sini, Boy! Lo tanya siapa juri yang paling jelek suaranya sama BCL, kurang ajar lu, ya," ungkap Maia dalam acara Indonesian Idol tak lama setelah vlog Boy dan BCL diunggah.

"Emang gue yang paling jelek. Lo tahu nggak kenapa? Gue bukan penyanyi, gue produser," tambahnya.

Soal viralnya video yang membahas Siti Badriah, Boy William minta maaf. Ia memberikan penjelasan dan mengatakan tak bermaksud untuk menyinggung pihak manapun.

Berikut permintaan maaf Boy William yang ditulis di stories Instagram.

Hi teman-teman semua! Semoga kalian semua dalam keadaan sehat ya. Gue di sini mau meluruskan tentang konten gue yang mungkin bisa dibilang sensitif untuk beberapa orang yang nonton. Jujur, semua konten kita itu tujuannya hanya satu, yaitu untuk menghibur kalian semua, tanpa ada maksud buat menyinggung/menyakiti pihak manapun. Gue sebagai nahkoda konten tersebut ingin minta maaf utk pihak2 yang merasa kurang nyaman atas pertanyaan yang ada di konten tersebut.

Yuk, kita semua happy happy aja! Saling support satu sama lain.

Sekali lagi teman-teman, gue mau bilang kalo gue udah klarifikasi dan personally apologized dan sudah clear dengan pihak yang bersangkutan. So jangan ada lagi pihak-pihak yang saling menjatuhkan satu dengan yang lain ya please.. Apalagi mau bulan puasa sebentar lagi.. Saling rukun dan damai ya.. Damai itu indah.. :) terima kasih semua. Sehat-sehat ya! sukses buat kita semua!

Salam, BW

Simak juga 'Respons Ayu Ting Ting Disebut Punya Suara Terbagus oleh Lesti Kejora':

[Gambas:Video 20detik]



(dar/doc)