Setop Bully Siti Badriah karena Lesti Kejora!

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 12 Apr 2021 19:54 WIB
Penyanyi Siti Badriah (Sibad) mendatangi Polda Jawa Timur untuk diperiksa terkait kasus investasi bodong MeMiles.
Setop bully Siti Bariah karena Lesti Kejora Foto: Hilda Meilisa Rinanda
Jakarta -

Krisjiana Baharudin meradang lantaran sang istri justru di-bully karena Lesti Kejora yang menempatkannya sebagai penyanyi dengan suara paling jelek. Ada netizen yang menyebutnya baper.

Sang suami membela Siti Badriah yang dibully. Krisjiana Baharudin merasa tidak ada yang salah dengan Siti Badriah berkomentar.

"Dari tadi pagi saya tau saya diam. Apa salah istri saya memberikan tanggapan dari video yang menyebutkan nama istri saya dan menggiring opini yang tidak baik. Semakin istri saya membela diri semakin istri saya juga dibully dengan fans garis keras anda yang membela celotehan yang mereka anggap kalian hanya "bercanda"!" tulis Krisjiana Baharudin dalam Instagram Stories-nya.

Krisjiana berujar tentang dirinya yang baru kali ini membuat klarifikasi dan pernyataan di media sosial. Bahkan Krisjiana merasa jijik dengan diri sendiri yang ikut mengeluarkan komentar terkait masalah di media sosial.

Akan tetapi, semua itu Krisjiana Baharudin lakukan demi membela Siti Badriah.

"Demi Allah saya jiji sama diri sans sendiri saat ini. Seumur hidup saya. Ada masalah sekecil dan sebesar apapun tidak pernah saya tuangkan ke sosial media. Kampungan!" aku Krisjiana.

"Tapi mungkin dengan cara ini saya pikir jalan terakhir untuk saya membela istri saya yang di-bully abis-abisan juga di sosial media karena adanya pilihan kata dengan menggiring opini yang tidak baik," tegasnya.

Suami Siti Badriah itu juga mencolek para netizen yang menyebut Siti Badriah terlalu baper dengan ucapan Lesti Kejora. Siti Badriah dirasa wajar merasakan seperti itu karena dibanding-bandingkan dengan pedangdut lain yang juga rekan seprofesinya.

"Baperan? Maaf, tapi istri saya cuma manusia biasa yang punya hati dan bisa merasakan rasa kecewa dan sakit hati!" kata Krisjiana Baharudin.

"Setelah ada kata baper orang lupa untuk menghargai perasaan orang lain," sambungnya.

Krisjiana Baharudin memahami perasaan Siti Badriah yang kecewa dan sakit hati. Siti Badriah punya hati dan perasaan.

"Istri saya masih sama sama manusia yang masih hidup. Kedudukan apapun. Profesi apapun. Sebesar apapun. Manusia hidup yang dicubit pasti masih akan ngerasa sakit selama daging dan tulang masih nempel," ungkap Krisjiana Baharudin.

Boy William dalam ungkapan permintaan maafnya juga meminta tak ada lagi oknum-oknum yang mengatasnamakan penggemar Lesti Kejora atau Siti Badriah membuat suasana makin tidak enak.

"Untuk fans2 yang sangat luar biasa.. please mohon untuk tidak makin memperkeruh suasana ua :) yuk kita semua happy happy aja! Saling support satu sama lain," minta Boy William dalam permintaan maafnya kepada Siti Badriah dan semua pihak yang merasa tersakiti karena kontennya.



Simak Video "Suami Tak Masalah Siti Badriah Botox dan Filler untuk Kecantikan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)