Round Up

Konten Boy William dan Lesti Kejora Bikin Siti Badriah Meradang

Tim detikcom - detikHot
Senin, 12 Apr 2021 22:02 WIB
Siti Badriah
Konten Boy William dan Lesti Kejora Bikin Siti Badriah Meradang. (Foto: Palevi/detikHOT)
Jakarta -

Konten Boy William bermasalah. Hal itu terjadi saat sang aktor berbincang dengan pedangdut Lesti Kejora.

Siti Badriah meradang dengan video di channel YouTube Boy William. Sebab namanya disebut sebagai penyanyi dangdut bersuara buruk.

Awalnya, pertanyaan itu muncul dari Boy Wiliam. Ia meminta agar Lesti Kejora mengurutkan nama penyanyi dangdut yang disebutnya dari suara paling bagus hingga jelek.

"Via Vallen, Nella Kharisma, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Siti Badriah, urutkan dari suaranya yang paling bagus sampai yang paling jelek," tanya Boy William.

"Ya Allah. Teh Ayu, Teh Via, Mba Nella, Kak Cita, Sibad. Itu kan selera diri juga gitu," jawab Lesti Kejora.

detikcom pun menghubungi pihak Siti Badriah. Fauzi, tim konten Siti Badriah, yang bersedia memberikan tanggapan mengenai hal tersebut.

Fauzi mengatakan, Siti Badriah sangat menyayangkan konten vlog Boy William. Sebab hal itu bisa memicu gesekan antara Siti Badriah dengan Lesti Kejora.

"Kalau dari tim kami klarifikasinya sih gini. Kita sih sebenarnya nggak ada masalah apa-apa juga sama Lesti. Dan kita juga baru tahu kontennya yang dari si Boy sebenarnya permasalahannya yang bikin konten. Kenapa harus ada konten yang kayak gitu, sangat menyayangkan sebenarnya. Dan Lestinya juga kan jawabnya mau nggak mau kan," ujar Fauzi saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana BaharudinSuami Siti Badriah marah karena konten Boy William dengan Lesti Kejora. Foto: Dyah Paramita Saraswati/ detikHOT

Suami Siti Badriah Marah

Suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin, pun ikut berkomentar. Ia gatal untuk bicara usai lama diam.

Tak peduli itu video lama, Krisjiana Baharudin baru tahu soal video di konten YouTube Boy William itu. Krisjiana pun menilai pertanyaan yang diberikan Boy William kepada Lesti Kejora untuk mengurutkan penyanyi dangdut dari suara yang paling bagus sampai yang paling jelek bukan candaan.

"Maaf sebelumnya, tapi konten yang anda buat itu konyol! Apa pantas membandingkan rekan sesama profesi dengan pertanyaan yang dianggap #bercanda dengan pilihan kata pertanyaan ("Urutkan dari yang suaranya paling bagus sampai yang paling jelek")??" beber Krisjiana.

"Maaf tapi mungkin kata yang dipilih bisa lebih bijak ari "yang paling jelek" dengan menggunakan pertanyaan seperti (Urutkan penyanyi dengan suara terbaik) atau apapun itu. Anda kan pintar. Berpendidikan. Pasti lebih mengerti dengan memilih kalimat pertanyaan yang lebih pantas," tambahnya.

Boy WilliamBoy William minta maaf ke Siti Badriah. Foto: Hanif Hawari

Boy William Minta Maaf

Melihat pemberitaan soal kontennya viral, Boy William akhirnya angkat bicara. Boy memberikan penjelasan dan mengatakan tak bermaksud untuk menyinggung pihak manapun.

"Hi teman-teman semua! Semoga kalian semua dalam keadaan sehat ya. Gue di sini mau meluruskan tentang konten gue yang mungkin bisa dibilang sensitif untuk beberapa orang yang nonton. Jujur, semua konten kita itu tujuannya hanya satu, yaitu untuk menghibur kalian semua, tanpa ada maksud buat menyinggung/menyakiti pihak manapun. Gue sebagai nahkoda konten tersebut ingin minta maaf utk pihak2 yang merasa kurang nyaman atas pertanyaan yang ada di konten tersebut," tulis Boy William di Instagram Stories.

Boy juga meminta para penggemar kedua artis, baik Siti Badriah maupun Lesti Kejora, untuk tidak semakin memperkeruh suasana.

"Yuk, kita semua happy happy aja! Saling support satu sama lain," tulisnya lagi.

"Sekali lagi teman-teman, gue mau bilang kalo gue udah klarifikasi dan personally apologized dan sudah clear dengan pihak yang bersangkutan. So jangan ada lagi pihak-pihak yang saling menjatuhkan satu dengan yang lain ya please.. Apalagi mau bulan puasa sebentar lagi.. Saling rukun dan damai ya.. Damai itu indah.. :) terima kasih semua. Sehat-sehat ya! sukses buat kita semua! Salam, BW," tutup Boy William.

(mau/doc)