Ayu Ting Ting Inginkan Hal Ini Usai Kisruh Kualitas Suara Pedangdut

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 13 Apr 2021 08:21 WIB
Ayu Ting Ting saat ditemui di gedung Trans TV.
Ayu Ting Ting inginkan hal usai heboh kualitas suara pedangdut. Foto: Pool/Noel/detikFoto
Jakarta -

Pedangdut Ayu Ting Ting, ikut berkomentar soal viralnya jawaban Lesti Kejora usai diminta Boy William untuk mengurutkan peringkat pedangdut bersuara bagus sampai yang terjelek.

Dalam jawabannya, Lesti Kejora memberikan peringkat satu kepada Ayu Ting Ting dengan predikat suara paling bagus.

Menanggapi hal itu, Ayu Ting Ting mengaku santai. Bahkan Ayu Ting Ting tak mengelak kalau suaranya sebagai penyanyi dangdut memang bagus.

"Oh iya memang betul, kenyataan kok, ha ha ha," ujar Ayu Ting Ting sambil tertawa saat ditemui Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/4/2021).

Saat ditanya lebih lanjut mengenai konten yang akhirnya menjadi besar dan menyinggung perasaan seseorang, Ayu Ting Ting menegaskan sebaiknya hal tersebut tidak perlu dibahas lagi.

"Jangan disama-samain. Semua bagus, semua keren. Semua sama, rezeki sama, suara bagus," beber Ayu Ting Ting.

Kasus ini muncul lewat Channel YouTube milik Boy William. Dalam kesempatannya itu, Lesti Kejora menjadi bintang tamu dalam acara Nebeng Boy.

Boy William meminta agar Lesti Kejora mengurutkan nama penyanyi dangdut yang disebutnya dari suara paling bagus hingga jelek.

"Via Vallen, Nella Kharisma, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Siti Badriah. Urutkan dari suaranya yang paling bagus sampai yang paling jelek," tanya Boy William.

"Ya Allah. Teh Ayu, Teh Via, Mba Nella, Ka Cita, Sibad ha ha. Itu kan selera dede juga gitu," jawab Lesti Kejora.

Mengetahui masalah ini menjadi viral, Boy William akhirnya menuliskan permohonan maafnya. Hal tersebut disampaikan Boy William dalam Instagram Stories miliknya.

"Hi teman-teman semua! Semoga kalian semua dalam keadaan sehat ya. Gue di sini mau meluruskan tentang konten gue yang mungkin bisa dibilang sensitif untuk beberapa orang yang nonton. Jujur, semua konten kita itu tujuannya hanya satu, yaitu untuk menghibur kalian semua, tanpa ada maksud buat menyinggung/menyakiti pihak manapun. Gue sebagai nahkoda konten tersebut ingin minta maaf utk pihak2 yang merasa kurang nyaman atas pertanyaan yang ada di konten tersebut," tulis Boy William di Instagram Stories.



Simak Video "Respons Ayu Ting Ting Disebut Punya Suara Terbagus oleh Lesti Kejora"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)