Yuyun Sukawati Ingin Fajar Umbara Masuk Penjara!

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 13 Apr 2021 07:47 WIB
Yuyun Sukawati
Yuyun Sukawati ingin Fajar Umbara di penjara. Foto: (Pingkan/detikcom)
Jakarta -

Yuyun Sukawati lagi-lagi meluapkan emosinya jika membahas perihal suaminya, Fajar Umbara. Kini ia menegaskan hanya ingin Fajar Umbara di penjara.

Dihubungi awak media, Senin (12/4/2021), Yuyun hanya ingin Fajar yang diduga sempat melakukan KDRT dan kekerasan pada anaknya mendapat ganjaran yang setimpal.

Pada wawancara kali ini Yuyun Sukawati meminta keadilan untuk dirinya dan sang anak yang masih di bawah umur.

"Aku cuma mau keadilan buat anak aku yang masih di bawah umur. Fajar harus berani ambil risiko hukumannya masuk bui atas apa yang sudah dia lakukan. Penyiksaan selama ini, itu aja," ujar Yuyun.

Tujuan Yuyun melaporkan Fajar Umbara ke polisi lantaran sudah geram dengan sifat kakak dari sutradara Anggy Umbara itu. Ia ingin Fajar bertanggung jawab atas perbuatannya.

"Fajar harus pertanggungjawabkan perbuatannya, itu aja tujuan aku," tegas Yuyun.

"Saya nggak mau hanya perang statement saja di media, saya pengen Fajar masuk bui atas apa yang dilakukan terhadap anak saya itu aja," lanjutnya.

Sebelumnya, Yuyun melaporkan Fajar ke Polsek Pondok Aren terkait dugaan kekerasan pada anaknya. Kemudian laporan tersebut dilimpahkan ke Polres Tangerang Selatan.

Atas laporan itu, Fajar pun sudah dipanggil untuk melakukan pemeriksaan di Polres Tangerang Selatan. Ia hadir pukul 15.30 WIB untuk menjalani pemeriksaan terkait laporan Yuyun Sukawati.

Selain berharap Fajar masuk ke penjara, Yuyun Sukawati juga ingin laki-laki yang menikahinya pada 2019 membayar utang. Fajar disebut banyak berutang pada teman-teman Yuyun untuk kehidupannya.

Tapi dalam kesempatan itu, Yuyun Sukawati tidak merinci seberapa besar utang Fajar Umbara. Satu yang ingin ia tegaskan hanyalah meminta keadilan kehidupannya.

"Saya pengin Fajar masuk bui, itu saja karena dia harus bertanggung jawab," tutupnya.



Simak Video "Fajar Umbara Juga Disebut Aniaya Anak Sambung"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)