Ashanty Bongkar Fakta di Balik Layar Arsy Berani Nyanyi untuk Atta-Aurel

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 12 Apr 2021 21:04 WIB
ashanty dan arsy
Ashanty cerita kesiapan Arsy sebelum tampil di pernikahan Atta dan Aurel Foto: Instagram @ashanty_ash
Jakarta -

Penampilan Arsy Hermansyah menyanyikan Snowman di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mendapat pujian. Tapi, ternyata ada cerita di balik penampilan Arsy yang menggemaskan itu.

Bahkan penampilan Arsy yang berani bernyanyi di depan para tamu, ternyata tak semulus yang dilihat. Ashanty menyebut Arsy sampai tidak bisa tidur tiga hari karena gugup.

"Tahu nggak dia tuh sampai nggak bisa tidur tiga hari," ungkap Ashanty di Kopi Viral Trans TV, kawasan Mampang, Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/4/2021).

Ashanty awalnya meminta Arsy untuk tidak memaksakan diri tampil. Akan tetapi, Arsy meyakini sang bunda dirinya bisa hapal dan bernyanyi dengan baik di pernikahan sang kakak.

Hal itu pun terbukti. Penampilan Arsy mendapat apresiasi dan pujian. Bocah yang baru mau menginjak usia 7 tahun itu dinilai sangat berani.

"Ya pastinya dia senang. Tapi, aku nggak pernah membuat sesuatu terus berharap untuk trending, itu kan compliment buat dia gitu," ucap Ashanty.

foto Arsy AddaraArsy panen pujian berani nyanyi di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Foto: Instagram/@ashanty_ash, @queenarsy

Ashanty menegaskan dirinya tak pernah mengatur apa yang harus dilakukan anak-anaknya di depan kamera. Ashanty membebaskan anak-anaknya berekspresi secara natural.

"Apa pun yang kita buat, ya buat saja gitu. Tapi, alhamdulillah kemarin gara-gara di acara Kak Loly dia bisa nyanyi seperti itu," ucap syukur Ashanty.

"Yang penting beraninya dulu, nadanya benar dulu, dia kan baru 6 tahun, nanti baru latihan lebih jauh lagi," imbuhnya.

Ashanty menceritakan usaha keras Arsy Hermansyah untuk menghapalkan lagu tersebut. Arsy benar-benar berusaha melawan rasa gugup dan khawatirnya.

"Untuk umur 6 tahun pastinya nggak mudah menguasai lagu, menguasai orang sekitar, itu pasti agak susah ya. Alhamdulillah dia sekarang nyanyi di panggung nggak mau ada Bunda maunya sendiri," pungkas Ashanty.



Simak Video "Hobi Nyanyi Sejak Kecil, Arsy Dapat Dukungan dari Ashanty"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)