Arsy Bingung Ashanty Punya Anak Sebelum Nikah

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 12 Apr 2021 17:53 WIB
ashanty dan arsy
Arsy Hermansyah bikin Ashanty bingung jawab pertanyaan-pertanyaannya Foto: Instagram @ashanty_ash
Jakarta -

Arsy Hermansyah kecil-kecil cabe rawit. Meski baru mau menginjak usia 7 tahun, Arsy sudah punya banyak pertanyaan yang buat Ashanty sangat hati-hati menjawabnya.

Beberapa waktu lalu, dalam channel YouTube The Hermansyah, Arsy bertanya soal Ashanty yang sudah punya anak sebelum menikah dengan Anang Hermansyah. Arsy merasa bingung saat Ashanty menikah dengan Anang Hermansyah sudah ada Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

"Anak ini tuh kritis banget. (Kata dia) Orang itu kan nikah dulu baru punya anak, ini Bunda kok nikah sama Ayah sudah ada Kak Aurel dan Kak Ziel," cerita Ashanty soal pertanyaan Arsy di studio Trans TV mengisi Kopi Viral, Senin (12/4/2021).

Ashanty memberikan penjelasan dengan sangat hati-hati. Ashanty juga sudah memperkenalkan dan memberitahu posisi Krisdayanti sebagai ibu kandung Aurel dan Azriel.

"Padahal kalau ketemu Mbak KD kita sudah bilang. Arsy ini ada Tante KD ada gini, gini. Terus dia, 'Jadi Kakak Amora adiknya Kak Loly juga?'" jelas Ashanty.

Anak perempuan bernama lengkap Arsy Addara Musicia Nurhermansyah itu juga ingat soal Amora Lemos. Saat Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar nikah, Arsy juga bertanya soal Amora yang tak datang.

Ashanty menjelaskan ternyata Arsy Hermansyah ingat dengan Amora ketika melihat Krisdayanti datang sendiri.

"Dia tanya itu di pernikahan waktu itu. Berarti Tante itu punya anak? (Arsy) tanya, 'Kok (Amora) nggak ada?'" cerita Ashanty.

Soal ketidakhadiran Amora dan Kellen Lemos, Ashanty sudah memberikan penjelasan pada Arsy. Ashanty menjelaskan Amora dan Kellen punya ayah dan ibu, untuk bisa keluar rumah keduanya harus mendapat izin dari orang tua.

Pada kesempatan yang sama, Arsy mengaku mau bermain dengan Amora. Melihat cara berpikir Arsy yang kritis, Ashanty sangat hati-hati untuk memberikan jawaban.

"Jawabnya harus benar. Anak-anak segini udah nonton YouTube, di YouTube banyak berita nggak enak. Itu aku batasi YouTube kids saja. Kalau nggak, bisa keluar berita gimana-gimana," kata Ashanty.



Simak Video "Hobi Nyanyi Sejak Kecil, Arsy Dapat Dukungan dari Ashanty"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)