Ashanty Merasa Kehilangan Usai Aurel Hermansyah Nikah dengan Atta Halilintar

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 12 Apr 2021 15:47 WIB
Adu gaya Ashanty dan Krisdayanti
Ashanty ngaku merasa ada sesuatu yang hilang setelah Aurel menikah. Foto: Instagram
Jakarta -

Ashanty mengatakan ada sesuatu yang hilang setelah Aurel Hermansyah resmi menikah dengan Atta Halilintar. Hal tersebut dikarenakan Aurel dan Ashanty tidak pernah terpisah dalam jangka waktu yang lama.

"Pastilah setiap hari bareng dari 2010, setiap hari nggak pernah pisah," ungkap Ashanty saat ditemui di kawasan Trans TV, Senin (12/4/2021).

Meski merasa kehilangan, Ashanty mengatakan tidak ingin mengganggu Aurel Hermansyah saat ini sedang menikmati hari-harinya sebagai seorang istri.

"Tapi aku nggak mau ganggu dia, dia happy," jelas Ashanty lagi.

Meski begitu, Ashanty mengatakan tiba-tiba saja Aurel Hermansyah menghubunginya. Aurel mengatakan jika dirinya sangat rindu dengan sang ibunda.

"Tiba-tiba (Aurel menghubungi) dia bilang "bunda kok i miss you so much ya" gitu katanya," jelas Ashanty lagi.

Ashanty sangat sadar meski Aurel Hermansyah sudah menikah dengan Atta Halilintar, suatu saat sang buah hati pasti akan mencarinya.

"Nanti pasti ada momennya mereka cari kita. Tapi dia juga setiap hari nanya keadaan kita kok," jelas Ashanty lagi.

Tak hanya merasakan kehilangan, Ashanty juga merasakan ada sesuatu yang rasanya tak terbiasa usai Aurel resmi menikah dengan Atta. Biasanya, masih kata Ashanty, mereka foto dengan formasi berenam. Tapi kali ini tidak ada Aurel dalam foto bersama itu.

"Kemarin kan sempat Aurel sudah nikah, terus kita foto berlima kok ya aneh ya," ungkap Ashanty.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menikah pada 3 April 2021. Pernikahan itu digelar di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta. Bertindak sebagai saksi dalam pernikahan itu adalah Jokowi dan Prabowo. Jokowi saksi untuk keluarga Atta Halilintar, Prabowo saksi untuk Aurel Hermansyah.

Kini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang menikmati bulan madunya di Bali. Mereka pun menghabiskan bulan madu tanpa keluarga.



Simak Video "Ungkapan Bahagia Aurel dan Atta Halilintar Usai Sebulan Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)