Ashanty Khawatirkan Aurel, Anang Tawarkan Tambah Anak Lagi

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 08 Apr 2021 20:26 WIB
Adu gaya Ashanty dan Krisdayanti
Ashanty khawatirkan Aurel Hermansyah. Foto: Instagram
Jakarta -

Baru beberapa hari ditinggal Aurel Hermansyah karena sudah menikah dengan Atta Halilintar, Ashanty mengaku rindu. Ia sering teringat anak sambungnya tersebut.

Sayangnya, saat Ashanty ingin bertemu Aurel Hermansyah, sang anak tidak ada di dekatnya. Apalagi Aurel Hermansyah punya kesibukan lain dengan suaminya, sehingga tidak bisa setiap saat membalas pesannya.

"Aku mulai kayak santai, jadi kalau mulai nggak balas atau apa, ya aku harus pahami. Aku juga dulu kayak gitu, itu ternyata sakit lo. Nggak enak banget," ucap Ashanty dalam vlog yang diunggah di YouTube.

"Baru dua hari nikah dibalasnya lama. Banyak sedihnya tapi nggak boleh gitu. Kita harus berjalan dengan kehidupan kita," lanjutnya.

Akhirnya Ashanty berkaca terhadap pernikahannya sendiri. Ia mengaku kini merasakan kerinduan yang dialami orang tuanya ketika dirinya menikah dengan Anang Hermansyah.

"Kita itu akan remind apa yang orang tua kita rasain dulu. Itu benar-benar aku rasain juga sekarang. Mungkin juga aku sudah umur ya. Makin umur itu kita semakin sensitif semakin banyak gimana gitu," ungkap Ashanty.

Sementara dirinya bersedih, Anang Hermansyah mencoba menghibur. Sang suami kemudian menawarkan untuk menambah momongan.

Menurut Anang Hermansyah, Ashanty butuh kesibukan lain agar tidak terus-terusan memikirkan anak pertamanya yang akrab disapa Loly tersebut.

"Mas Anang sempat gini, 'Kamu mendingan bikin anak lagi deh biar kamu ke distract sama bayi, biar nggak mikirin Kak Loly terus'," kata Ashanty menirukan Anang Hermansyah.

Tawaran dari sang suami kemudian membuat Ashanty berpikir. Sayangnya ia tidak tertarik.

"Cuma aku mikir lagi, 'Nggak ah'. Entar Kak Loly punya anak, masak anaknya sama adiknya deketan, jangan dong. Aku pengennya ngurus cucu saja nanti," tuntas Ashanty.

(dar/pus)