Sudah Nikah Tapi Belum Bertemu Orang Tua, Atta Halilintar Siapkan Rencana

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 07 Apr 2021 19:04 WIB
Penampilan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat hari pernikahan
Atta Halilintar resmi nikahi Aurel Hermansyah / Foto: Dok. Instagram @verakebaya @verrelbramasta @titidj @bennusorumba
Jakarta -

Orang tua tak dapat hadir secara langsung saat Atta Halilintar resmi menikahi Aurel. Hingga kini, Atta pun belum lagi punya kesempatan untuk bertemu dengan ayah dan sang ibu.

Diungkapkan Atta, pergi ke luar negeri terutama menyambangi negara tempat sang ayah dan ibundanya di sana bukan hal yang mudah dilakukan seperti dulu. Namun sebagai anak yang baik, Atta mengusahakan penuh demi berjumpa orang tuanya.

"Mungkin ini ke (akan) Malaysia. kita ngurus sih segala macem ke luar negeri. Ternyata nggak semudah yang kita kira," kata Atta Halilintar saat ditemui di Bandar Udara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Rabu (7/4/2021).

Kepergian Atta Halilintar ke Malaysia tak hanya untuk bertemu melepas rindu kepada orang tuanya. Ada rencana, Atta ingin orang tuanya dapat hadir di acara resepsi yang akan dilangsungkan bulan Mei mendatang.

Sebab ayah dan ibu Atta absen di acara akad nikah dan resepsi terbatas yang digelar 3 April 2021. Kala itu, kedua orang tua Atta hanya dapat berkomunikasi via video call.

Meski absen di acara pernikahan tersebut, absennya orang tua Atta dimaklumi. Gus Miftah yang menjadi penghulu di acara pernikahan Atta dan Aurel mengungkapkan kehadiran orang tua Atta direncanakan akan dapat terlaksana di acara resepsi nanti.

"Ya kan ini resepsi baru kita rencanakan, melihat kondisi yang lebih bagus. Mudah-mudahan dengan adanya vaksin ini bisa lebih bagus. Ya sebisa mungkin nanti kita hadirkan insyaallah," kata Gus Miftah.

Belakangan sempat simpang siur kabar yang beredar soal absennya orang tua Atta Halilintar di pernikahan putra sulungnya itu. Sempat disebutkan tengah sakit, namun beredar isu keluarga besar Atta Halilintar sedang jalan-jalan.

Adik Atta Halilintar, Thoriq Halilintar mengatakan video itu kemungkinan diambil saat keluarganya tengah beli baju untuk menyaksikan pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Kayak ada taylor kita sudah kenal lama. Tapi, aku nggak tahu ya jujur, jujur aku nggak tahu," ungkapnya.

Thoriq Halilintar yakini orang tuanya dipastikan berada di rumah saat Atta Halilintar dan Aurel mengucap ijab kabul. Terlebih kedua orang tuanya sangat menjaga kesehatan setelah operasi.

"Yang aku tahu mereka selalu di rumah aja parah. Di rumah aja itu. Lebih parah dari aku, aku masih keluar. Mereka tuh benar-benar dari rumah, melakukan aktivitas semuanya di rumah. Kalau olahraga, olahraga yang di luar golf, itu kan luas," bebernya.



Simak Video "Cerita Haru Aurel Hermansyah di Acara Pengajian Pernikahannya"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)