Kata Thoriq Halilintar Perihal Atta Tak Undang Paman ke Pernikahan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 06 Apr 2021 09:25 WIB
Jakarta -

Dalam pernikahannya dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar didampingi oleh keluarga sang bunda. Akan tetapi, ada suara sumbang dari keluarga sang ayah, yang berasal dari paman atau adik sang ayah.

Paman Atta Halilintar, Febrian mengaku tak diundang oleh sang keponakan. Atta Halilintar disebut hanya mengundang sang kakek melalui video call.

Adik Atta Halilintar, Thoriq Halilintar memberikan jawaban soal paman yang tak diundang ke pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Menurut Thoriq, banyak keluarga yang lain juga tak diundang.

Hal itu diharapkan oleh Thoriq Halilintar bisa dimaklumi. Terlebih akad nikah dan syukuran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah digelar di masa pandemi.

"Oh nggak-nggak, Om aku, banyak keluarga aku yang nggak datang. Banyak keluarga aku yang nggak bisa diundang," jawab Thoriq Halilintar ditemui di Gedung Transmedia, Jalan Kapten P Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (5/4/2021).

Thoriq Halilintar menyebutkan keluarga yang mendampingi sang kakak pun sangat terbatas. Tidak aneh jika ada keluarga yang tak diundang.

"Banyak yang datang nggak bisa bawa anaknya, bawa istrinya karena sedikit banget, limited sekali," jelasnya.

Dalam kesempatan itu Thoriq Halilintar juga menjelaskan adanya teman-teman dekat Atta Halilintar yang datang dan diundang. Agar adil, semua undangan memang dibagi-bagi, jadi tidak berfokus pada keluarga saja.

"Dari teman Abang yang sebelah sini undang satu. Dari teman SMP dia undang satu. Jadi ada perwakilan-perwakilan gitu, lo. Jadi yang paling dekat, paling dekat, sama Bang Atta pasti diundang. Ya intinya yang perwakilan-perwakilan gitu," bebernya.

Thoriq Halilintar mengungkapkan keinginan Atta Halilintar yang bisa mengundang semua keluarga, sahabat, dan teman. Akan tetapi, semua itu sulit dilakukan karena harus mematuhi protokol kesehatan.Alhasil undangan pernikahan Atta Halilintar dan Aurel sangat terbatas.

"Soalnya kita pengin lihat, Bang Atta, keluarga, dan semuanya yang datang tuh banyak ya. Tapi kan, nggak bisa gitu kan. Nggak bisa seramai itu, kalau pengin share hari bahagia. Kita bahagia, keluarga bahagia, Kak Atta bahagia. Penginnya semua orang bahagia gitu," pungkasnya.

Paman Atta Halilintar dari sang ayah, Febrian, sebelum hari pernikahan sang keponakan mengaku tak menerima undangan.

"Saya tidak diundang, saya tidak akan hadir karena tak diundang. Atuk (kakek) pun demikian, kalau dia diundang dia ingin bersama anak-anaknya. Saya rasa sekali lagi, kita tidak berharap untuk diundang, kita sudah bahagia hidup apa adanya. Kita tidak akan halangi Atuk kalau mau datang, ada Abang saya dari Lampung kemungkinan akan datang," kata Febrian beberapa waktu lalu.

"Yang kita urus, yang kita konsen tentang ayah kita. Kita mau jaga ayah kita, marwahnya, hatinya, perasaannya. Jadi silahkan, tapi Atuk sudah mengatakan, 'Tidak mungkin saya datang sendirian.' Tidak elok juga. Jika Atta berkenan ngajak yang lain, kita juga kan bukan teman, bukan klien, bukan kolega," tukas sang paman Atta Halilintar.

(pus/dal)