Nikah Sudah, Selanjutnya Atta Halilintar dan Aurel Akan Gelar Resepsi

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 06 Apr 2021 09:03 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Atta dan Aurel rencananya akan menggelar resepsi setelah ramadan selesai. (Foto: dok. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah)
Jakarta -

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah sah sebagai suami istri. Pernikahan keduanya digelar di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, pada Sabtu (3/4/2021) lalu. Selanjutnya ada rencana untuk keduanya menggelar resepsi.

Rencana resepsi tersebut diutarakan oleh Gus Miftah. Sebelumnya di acara pernikahan Atta dan Aurel, Gus Miftah diminta oleh keluarga Anang Hermansyah untuk memberikan khotbah nikah bahkan hampir mewakili Anang buat jadi wali.

Gus Miftah membeberkan, Atta dan Aurel akan melaksanakan resepsi pernikahan setelah Lebaran.

"Ya mungkin habis Lebaran," katanya ketika ditemui di kawasan Transmedia usai mengisi sebuah acara pada Senin (5/4/2021).

Dilanjutkan oleh pemuka agama tersebut, resepsi tidak mungkin dilaksanakan terlalu berdekatan dengan akad nikah. Lantaran sebentar lagi sudah akan memasuki bulan Ramadan.

"Kan nggak mungkin (dalam waktu dekat) sudah mau puasa kan," lanjutnya.

Lebih jauh lagi diutarakan oleh Gus Miftah, dia jadi salah satu orang yang mendorong pernikahan Atta dan Aurel untuk dipercepat. Terlebih bulan Ramadan tahun ini jatuh lebih awal dari tahun-tahun sebelumnya.

Gus Miftah tak ingin ada kesan negatif dengan kedekatan pasangan tersebut. Sehingga dia pun meminta agar keduanya menyegerakan menikah.

"Saya kemarin termasuk orang yang pengin ini dipercepat. Karena saya nggak mau di bulan Ramadan ada kesan yang kurang bagus karena mereka belum ada ikatan yang sah. Jadi kalau begini kan minimal sudah sah, kalau soal resepsi itu kan nggak wajib juga kan. Nanti mungkin kita rencanakan setelah lebaran," lanjutnya.

Gus Miftah juga memberikan kabar soal rencana kehadiran kedua orang tua Atta Halilintar dalam proses resepsi nanti. Mengingat saat akad nikah, keduanya tidak dapat hadir.

Meski demikian di malam pernikahan Gus Miftah menceritakan bahwa Atta dan Aurel melakukan video call dengan kedua orang tua Atta. Sambungan telepon video tersebut dilakukan cukup lama juga.

Untuk kedatangan orang tua Atta Halilintar saat resepsi, Gus Miftah ingin melihat situasi dan kondisi.

"Ya kan ini resepsi baru kita rencanakan, melihat kondisi yang lebih bagus. Mudah-mudahan dengan adanya vaksin ini bisa lebih bagus. Ya sebisa mungkin nanti kita hadirkan insyaallah," tutupnya.

Simak video 'Kontroversi yang Mengiringi Hari Bahagia Aurel-Atta Halilintar':

[Gambas:Video 20detik]



(aay/pus)