Era Setyowati Tantang Prof Muradi Tunjukkan Wajahnya

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 07 Apr 2021 13:36 WIB
Era Setyowati
Era Setyowati ngaku punya anak dari Profesor Muradi Foto: Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom
Jakarta -

Kisruh antara Era Setyowati dengan Profesor Muradi semakin panas. Usai meminta kuasa hukumnya untuk berbicara, kini Prof Muradi ditantang untuk menunjukkan wajahnya.

Era Setyowati dan kuasa hukumnya Razman Arif Nasution tidak pernah menyebut nama Prof Muradi sejak awal. Mereka hanya menyebut inisial untuk menyembunyikan identitas Prof M.

"Sekarang saya meminta Prof M tampil, wujudkan wajah anda dan tunjukkan tanggung jawab anda. Kalau tidak, ini persoalan etika akan masik," kata Razman Arif Nasution saat menggelar konferensi pers di Balai Warga Apartemen Mediterania Palace Residence, kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (7/4/2021).

Razman Arief Nasution tetap keukeuh dengan sikapnya. Walau semua pernyataan dibantah oleh kuasa hukum Prof Muradi, namun ia yakin jika Era Setyowati pernah menikah siri dengan Prof M hingga memiliki anak.

Namun yang membuat pilu adalah ketika Prof M disebut tidak bertanggung jawab. Ia dituding menelantarkan anaknya hingga Era Setyowati terpaksa harus melaporkannya ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

"Etis kah seorang pejabat BUMN berlaku demikian? Etis kah seorang guru besar berlaku demikian? Bukan masalah tindak pidananya dibuktikan atau tidak, kami bawa tes DNA atau tidak, kan ada yang namanya mediasi. Kan sudah kita coba. Kita laporkan ke KPAI bukan preskon," tutur Razman Arif Nasution.

"Kami ke KPAI minta peliputan karena datang mengadu karena KPAI institusi formal. Ada waktunya ke polisi, Komnas Perlindungan Anak, dan Komnas Perempuan. Saya rasa itu, ya saya berharap Era tidak terjadi apa-apa," imbuh Razman Arif Nasution.



Simak Video "Heboh Pengakuan Miss Landscape Dinikahi Siri Komisaris BUMN"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)