Heart of Invictus Jadi Proyek Pertama Pangeran Harry-Meghan di Netflix

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 07 Apr 2021 09:37 WIB
This image provided by Harpo Productions shows Prince Harry, left, and Meghan, Duchess of Sussex, speaking about expecting their second child during an interview with Oprah Winfrey.
Foto: Joe Pugliese/Harpo Productions via AP
Jakarta -

Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya mengumumkan proyek pertama mereka dengan Netflix. Proyek tersebut mengangkat Invictus Games, yang diberi judul Heart of Invictus.

Proyek tersebut digarap bersama Archewell Productions, yang mengangkat kompetisi olahraga adaptif global yang sebelumnya didirikan oleh Pangeran Harry. Orlando von Einsiedel didapuk untuk menyutradarai serial ini dengan Joanna Natasegara sebagai produser.

Heart of Invictus akan mengikuti sekelompok pesaing internasional yang semua pesertanya merupakan anggota militer yang mengalami cedera atau penyakit yang mengubah hidup mereka. Serial ini akan berfokus pada perjalanan mereka ke Invictus Games The Hague 2020 walaupun nantinya kompetisi ini baru akan dilangsungkan pada 2022 akibat pandemi.

Pangeran Harry juga akan tampil dalam serial Heart of Invictus dan duduk sebagai produser eksekutif.

"Sejak Invictus Games pertama pada 2014, kami tahu setiap pesaing akan berkontribusi luar biasa dengan cara mereka masing-masing untuk menyusun ketahanan, tekad, dan keteguhan hati," ungkap Pangeran Harry dikutip dari Aceshowbiz.

"Serial ini akan menunjukkan cerita yang menyentuh dan menggembirakan dari para pesaing kepada masyarakat di seluruh dunia, menunjukkan perjalanan mereka menuju ke Belanda tahun depan. Sebagai seri pertama Archewell Productions dengan Netflix dalam kemitraan dengan Invictus Games, saya tak sabar lagi untuk melakukan perjalanan ke depan, juga bangga dengan komunitas Invictus yang terus memberikan inspirasi untuk penyembuhan global, potensi manusia, dan layanan yang berkelanjutan," lanjutnya.

Sebelumnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah menandatangani sejumlah proyek dengan Netflix. Sejumlah ahli menyebut kontrak tersebut bernilai fantastis, yaitu 75 juta Poundsterling atau senilai Rp 1,4 triliun.

Proyek tersebut mencakup film dokumenter, layar lebar, serial TV, hingga acara anak-anak.



Simak Video "Uskup Agung Bantah Klaim Meghan soal Nikah Duluan dengan Harry"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)