Meghan-Harry Bongkar Sisi Gelap Kerajaan, Idris Elba Ikut Bersuara

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 04 Apr 2021 06:30 WIB
NEW YORK, NY - JULY 30:  Idris Elba attends The Dark Tower photocall at the Whitby Hotel on July 30, 2017 in New York City.  (Photo by Dia Dipasupil/Getty Images)
Meghan-Harry Bongkar Sisi Gelap Kerajaan, Idris Elba Ikut Bersuara. (Foto: (Getty Images/Dia Dipasupil)
Jakarta -

Banyak yang nyinyir atas keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle berbincang dengan Oprah dan menumpahkan banyak hal soal kehidupan di dalam Kerajaan Inggris. Tapi tidak sedikit juga yang memberikan dukungan. Salah satunya adalah aktor Idris Elba.

Di tengah kritik yang diterima Meghan dan Harry, Idris Elba membela dua temannya tersebut. Menyuarakan apa yang mereka rasakan disebut Idris Elba sebagai sesuatu yang penting dan tidak bisa dibungkam. Mereka berhak menggunakan kesempatan buat bicara.

Hal itu diutarakan Idris Elba dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight belum lama ini.

"Yang bisa kukatakan, semua orang harus punya kesempatan untuk membicarakan apa yang mereka rasakan," ujar pemeran film The Suicide Squad itu.

"Kita tidak bisa membungkam seseorang, itulah kenapa kita harus mengkomunikasikan segala sesuatu," lanjutnya.

Idris Elba diketahui sebagai salah satu selebritas yang diundang ke pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di tahun 2018. Kala itu, Idris Elba datang bersama istrinya, Sabrina Dhowre, dan menjabat sebagai DJ di resepsi pernikahan kerajaan tersebut.

Deretan dukungan dari nama-nama besar memang kini diterima oleh Harry dan Meghan. Meski hingga kini mereka tetap mendapat suara sumbang dari masyarakat Inggris pada umumnya dan sebagian lain orang di dunia.

Dalam wawancara dengan Oprah yang secara eksklusif ditayangkan CBS pada bulan Maret 2021, Meghan dan Harry mengutarakan pengalaman gelap mereka selama menikah. Salah satunya soal kekhawatiran Keluarga Kerajaan soal warna kulit Archie, putra pertama mereka.

Meghan Markle juga menjelaskan selama menjadi istri Harry, dia mengalami depresi hingga terpikir buat bunuh diri. Dalam wawancara yang sama, Harry dan Meghan juga menjelaskan kalau sebenarnya mereka berdua sudah menikah sebelum gelaran Royal Wedding dilakukan.

Pernyataan Meghan dan Harry disebut bikin Pangeran Charles merasa keberatan dan terluka. Dalam sebuah artikel yang ditulis The Mail, kerabat dekat Pangeran Charles menyebut dirinya sedang ingin memperbaiki hubungan yang retak dengan Harry.

Soal Pangeran Charles juga dibahas Harry dalam wawancara dengan Oprah. Harry menyebut ayahnya menutup komunikasi dengannya dengan tidak mau menerima telepon darinya. Harry juga mengaku sangat kecewa dengan sang ayah dan tidak menyangka bahwa dia bisa melakukan hal hingga sejauh ini pada Harry.

(aay/mau)