Idris Elba Akan Terbitkan Buku Anak-anak di 2022

Tia Agnes - detikHot
Sabtu, 20 Mar 2021 13:38 WIB
NEW YORK, NY - JULY 30:  Idris Elba attends The Dark Tower photocall at the Whitby Hotel on July 30, 2017 in New York City.  (Photo by Dia Dipasupil/Getty Images)
Foto: Idris Elba (Getty Images/Dia Dipasupil)
Jakarta -

Aktor Idris Elba tak hanya terjun ke dunia akting dalam industri Hollywood saja. Kariernya kini bertambah satu lagi di industri kreatif.

Baru-baru ini, bintang The Dark Tower itu menandatangi sejumlah kesepakatan dengan penerbit HarperCollins bagian buku anak.

Kesepakatan itu mencakup buku bergambar dan fiksi anak yang dikembangkan bersama rekan penulisnya, Robyn Charteris.

Buku anak-anak yang akan datang mulai diluncurkan pada 2022. Dalam pernyataannya, seperti dilansir dari Hollywood Reporter, Sabtu (20/3/2021), Idris Elba mengatakan ingin menghidupkan banyak karakter yang ada di dalam benaknya ke buku anak.

"Saya merasa diilhami oleh putri saya akan imajinasi dengan berbagai karakter yang ada. Saya juga mendapat banyak inspirasi dari mitra saya yang luar biasa Robyn Charteris dan tim dari penerbit Harper Collins," ungkap Idris Elba.

Dalam kesepakatan publikasi buku anak tersebut, sosok Idris Elba diakui sebagai salah satu insan kreatif yang paling ikonik dan multi-talenta dari generasinya.

"Saya senang dia bergabung dengan daftar penulis buku anak Happer Collins, ungkap perwakilan penerbit, Ann-Janine Murtagh.

Dia menuturkan sejak awal Idris Elba punya visi yang jelas tentang karakter dan cerita yang bakal dituangkan ke dalam buku.

"Dia (Idris Elba) bersemangat untuk membuat buku yang menarik bagi semua anak-anak tanpa gender dan ras apa pun," lanjutnya.

Penerbit HarperCollins pun menjanjikan karya buku anak yang ditulis oleh Idris Elba dan rekannya sebagai cerita indah untuk diceritakan. Imajinasinya bakal membawa kepada petualangan yang tak biasa.

"Kami merasa terhormat bisa bekerja sama dengannya untuk membawa cerita dan imajinasi ke dunia buku anak-anak. Kami senang menyambut mereka ke dalam keluarga Harper Collins," tukasnya.



Simak Video "Positif Corona, Idris Elba: Ini Serius Ayo Cuci Tangan"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)