Pangeran William Kecewa Pangeran Harry Umbar Percakapan Pribadinya

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 02 Apr 2021 16:52 WIB
Britains Prince William, with Kate, Duchess of Cambridge, visits School21, a school in east London, Thursday March 11, 2021. (Justin Tallis/Pool via AP)
Foto: Justin Tallis/Pool via AP
Jakarta -

Pangeran William dan Pangeran Harry kabarnya sudah kembali berhubungan baik usai wawancara Meghan Markle dengan Oprah Winfrey. Namun, hal tersebut tak berlangsung lama.

Kabarnya, saat ini Pangeran William dalam keadaan kesal setelah mengetahui adiknya mengumbar percakapan yang seharusnya dilakukan secara pribadi kepada orang lain. Orang tersebut adalah Gayle King, yang kemudian mengungkap isi percakapan Pangeran William dan Harry di acara CBS This Morning.

"Pangeran Harry sudah mengobrol dengan kakaknya. Dia juga sudah berbicara dengan ayahnya," ungkap Gayle King yang disaksikan oleh jutaan pemirsa.

"Aku diberitahu obrolan mereka memang tidak produktif. Tapi mereka lega setidaknya sudah saling bicara pada satu sama lain," lanjutnya.

Dikutip dari US Weekly, Pangeran William disebut kesal usai mendengar hal tersebut. Ia merasa kecewa karena ucapannya diputarbalikkan dan membuat mereka kembali dibicarakan oleh publik.

"Pangeran William bilang kalau mengumbar detail dari percakapan pribadi mereka sangat murahan. Apalagi dia memutarbalikkan fakta yang ada," ungkap sumber.

"Saat ini Pangeran William jadi merasa tidak nyaman untuk berbincang lagi dengan Pangeran Harry. Dia akan membahayakan dirinya sendiri kalau hal yang sama terjadi lagi," pungkas sumber.

Selain itu, Pangeran William juga kabarnya sangat kesulitan menahan diri usai Meghan Markle menyebut nama Kate Middleton dalam wawancaranya dengan Oprah Winfrey. Dalam wawancara tersebut, Meghan menyebut Kate telah membuatnya menangis perihal gaun pendamping wanita.

"Pertama dia ingin melindungi istrinya, Kate Middleton. Dia sangat kesulitan untuk menahan diri. William juga ingin mengungkap kepada publik dari sudut pandangnya. Sementara Ratu Elizabeth II menegaskan sebaiknya para anggota kerajaan menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan agar tidak menambah runyam masalah," ujar sumber lain.



Simak Video "Kebersamaan William-Harry Usai Pemakaman Pangeran Philip"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)