Pangeran Charles Terluka dengan Pernyataan Meghan Markle-Harry

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 15 Mar 2021 17:06 WIB
This image provided by Harpo Productions shows Meghan, The Duchess of Sussex, left, in conversation with Oprah Winfrey. (Joe Pugliese/Harpo Productions via AP)
Foto: Joe Pugliese/Harpo Productions via AP
Jakarta -

Pihak keluarga Kerajaan Inggris, mulai buka suara terkait pernyataan Meghan Markle dan Pangeran Harry dalam wawancaranya bersama Oprah Winfrey. Jika sebelumnya Pangeran William yang membantah tudingan Meghan, kini Pangeran Charles disebut-sebut sakit hati dan terluka dengan ucapan sang putra dan menantunya itu.

Pangeran Charles awalnya ingin memperbaiki hubungan mereka yang rusak, namun hal itu malah diperparah dengan pernyataan Harry dan Meghan. Meski begitu, kini ia sadar jika tak ada gunanya lagi memperpanjang masalah di antara mereka.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah seorang kerabat dekat Pangeran Charles dalam wawancaranya bersama The Mail.

"Ia merasa jika ini saatnya untuk menyembuhkan luka tersebut. Ini waktunya untuk memperbaiki hubungan yang telah retak," tuturnya seperti dilansir dari Page Six.

"Ia berpikir sebagai seorang ayah, bukan lagi sebagai anggota Kerajaan," tambahnya.

Dalam wawancaranya bersama Oprah Winfrey, suami Meghan Markle itu mengungkapkan jika hubungannya dengan Pangeran Charles tak sebaik apa yang diketahui publik. Bahkan sang ayah sudah tidak mau lagi menerima telepon darinya.

Harry pun mengaku sangat kecewa dengan sang ayah dan tidak menyangka jika ia tega memperlakukan dirinya seperti itu. Apalagi menurut Harry, ia sudah banyak melakukan pekerjaannya sebagai anggota Kerajaan.

Ia pun menceritakan, jika dirinya bersama Meghan dan si kecil Archie meninggalkan Inggris tanpa adanya dukungan dan kesepahaman dari keluarga besar mereka. Harry merasa jika dirinya seolah dikucilkan dari keluarga yang dikenalnya sejak kecil itu.

Meski begitu, Harry tak pernah sengaja melakukan atau pun memilih hal tersebut untuk membuat neneknya, Ratu Elizabeth II, marah. Ia sangat menghormatinya bahkan hingga saat ini.

Kini, Harry pun mengaku mencoba memperbaiki hubungan yang telah rusak di antara dirinya dengan Pangeran Charles dan Pangeran William. Mereka merasa sedih dan terluka dengan keputusan Harry sebelumnya.



Simak Video "Uskup Agung Bantah Klaim Meghan soal Nikah Duluan dengan Harry"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)