Putus dari Kaesang, Ini Penampilan Terkini Felicia Tissue

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 03 Apr 2021 08:25 WIB
penampilan Felicia Tissue
Penampilan terkini Felicia Tissue. Foto: Instagram Meilia Lau
Jakarta -

Setelah kabar asmaranya kandas dengan Kaesang Pangarep, Felicia Tissue jarang terlihat. Sang ibunda, Meilia Lau, bahkan menyebut belakangan sang buah hati terlihat lebih kurus.

Yang terkini, Meilia Lau menampilkan sosok sang anak. Felicia Tissue terlihat di sebuah unggahan stories di Instagram sang ibunda.

"Mid-week date with my daughter. Thanks for the dinner," tulis Meilia Lau.

Belum lama ini, Felicia Tissue dinilai beberapa orang terlihat lebih kurus dari sebelumnya.

"Semangat ce feli. Kasihan sampe kurus banget terlihat pundaknya," ujar @jenovatanlie.

Meilia Lau merespons komentar warganet. Ia membenarkan terkait kondisi Felicia Tissue.

penampilan Felicia Tissuepenampilan Felicia Tissue Foto: Instagram Meilia Lau

"Iya kurus banyak. Harus makan banyak nih," tutur Meilia.

Putus Cinta

Felicia Tissue diketahui sudah putus cinta dengan Kaesang Pangarep sejak Januari 2021. Belum diketahui sampai sekarang penyebab masalah tersebut.

Ibunda Felicia Tissue menyebut Kaesang sudah meninggalkan anaknya tanpa sebab. Ia bahkan membongkar janji putra Presiden Joko Widodo itu terkait menikahi putrinya pada Desember 2020.

Kaesang Pangarep sendiri tak banyak bicara soal masalah putus cinta. Ia mengaku sudah bicara baik-baik tapi malah dimaki oleh keluarga Felicia.

Geram Dihujat

Setelah pernyataannya, hampir semua unggahan Meilia Lau selalu dikaitkan dengan Kaesang Pangarep. Padahal menurutnya tidak ada lagi unggahan yang ditujukan untuk si anak presiden tersebut.

Setelah drama percintaan anaknya dengan Kaesang, kini banyak yang menghujat Meilia Lau. Ia juga dianggap punya banyak haters.

Meski begitu, Meilia Lau mengatakan tidak ingin terlalu menanggapi komentar buruk yang ada di media sosialnya. Menurutnya juga tidak ada haters karena ia yakin semua komentar yang ada pasti bermaksud baik.

"Hai semua. Saya sudah pernah posting beberapa hari lalu tentang haters. Buat saya tidak ada haters, semua masukan yg baik atau buruk pasti ada hikmahnya!" tulis Meilia Lau.

"Tapi masih saja ada yang ngarang-ngarang cerita di luaran untuk menjelekkan saya! Tanpa bukti tapi dengan ceritanya yang sangat menyakitkan!" lanjutnya.



Simak Video "Heboh Curhatan Ibu Felicia Tissue soal Kaesang Pangarep"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)