Posting Doa Orang Terzalimi, Ibunda Felicia Tissue Sindir Kaesang?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 22 Mar 2021 08:20 WIB
Kaesang Pangarep resmi menjadi Direktur Utama Persis Solo. Putra bungsu Presiden Jokowi itu memegang saham 40% Laskar Sambernyawa.
Ibunda Felicia sindir Kaesang lagi? Foto: 20Detik
Jakarta -

Ini masih tentang drama Kaesang dan Felicia Tissue. Drama asmara yang dibongkar ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau itu mendapatkan perhatian banyak orang.

Kali ini, Meilia Lau kembali memposting doa orang terzalimi dalam Instagram miliknya, sindir Kaesang lagi?

"Doa orang yang terzalimi itu makbul....Takutlah pada diamnya orang yang kamu lukai yang hatinya kamu rajam perih, karena ketika dia diam, Allah akan membalas setiap perihnya," begitulah tulisan dalam postingan Meilia Lau.

Hingga saat ini memang belum ada tanggapan langsung dari Meilia Lau. Tapi beberapa waktu lalu, Meilia Lau menegaskan jika maksudnya membongkar drama asmara ini bukan untuk mencari popularitas.

ibunda Felicia Tissue sindir Kaesang?ibunda Felicia Tissue sindir Kaesang? Foto: Instagram Meilia Lau

"Saya ingin sampaikan kpd semua follower ig saya ini. Sebenarnya ig saya mmg hanya utk private ig. Tapi krn saya sebagai ibu dari Felicia yg banyak org tau dgn nama feliciatissue saat sy merasakan apa yg dirasakan putri sy, sbg ibu yg melahirkan anaknya dan selalu menjaga anak2nya dgn baik. Yg akan selalu ada buat anak2nya, krn itu sdh tugas sy sbg ibu utk mendampingi anak sy dlm segala hal," bukanya dalam Instagram miliknya.

Meilia Lau mengatakan jika setiap postingannya bertujuan untuk mengungkapkan kebenaran yang ada.

"Tdk berkeinginan popularitas atau apapun yg bersifat memanfaatkan suasana. Krn ini semua sbg curahan hati sy yg plg dalam. Saya hanya mengungkapkan kebenaran, harga diri dan etika. Maka dari itu saya ingin mengucapkan kpd semua follower ig saya ini. Tdk ada haters buat sy, semua adalah masukan buat kami, yg baik dan buruk semua ada hikmahnya," bebernya lagi.

Kaesang sendiri sudah memberikan penjelasannya lewat sebuah video berdurasi 56 detik. Dalam video tersebut, Kaesang mengatakan jika ini adalah masalah pribadi.

"Itu kan masalah pribadi tho, masalah pribadi ngapain diumbar-umbar, nggak etis," ungkap Kaesang seperti dikutip detikcom di video tersebut.

Tapi karena masalah pribadi ini sudah menjadi konsumsi publik, mau tidak mau Kaesang harus bicara agar tidak semakin melebar permasalahannya.

"Aku sebenarnya sudah ngomong, untuk mengakhiri hubungan itu di pertengahan bulan Januari. Dan di waktu itu juga, aku juga dimaki-maki, tapi yo wes lah aku diem aja," tutur Kaesang lagi.



Simak Video "Usai Curhat soal Kaesang, Felicia Tissue: Kebebasan Berekspresi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)