Ibunda Sebut Felicia Tissue Kurusan, Efek Putus dari Kaesang?

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 25 Mar 2021 18:02 WIB
putra Jokowi pacaran.
Ibunda Sebut Felicia Tissue Kurusan, Efek Putus dari Kaesang? (Foto: Instagram/kaesangp)
Jakarta -

Kandasnya hubungan asmara Felicia Tissue dengan anak bungsu Joko Widodo, Kaesang Pangarep, masih jadi perhatian. Kini bobot tubuh Felicia disebut merosot.

Kabar itu diketahui berawal dari postingan ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau. Di situ ia memperlihatkan foto putrinya menghadap ke belakang sedang duduk di sebuah gereja.

Meilia Lau kemudian menuliskan kata-kata motivasi untuk Felicia Tissue. Ia bicara soal menemukan orang yang tepat.

"You'll Never find The right person if you Never let go of The wrong one #proudofyou," tulis Meilia.

Netizen banyak berkomentar terkait foto Meilia Lau. Mereka terus menyemangati Felicia Tissue.

"WE all Love you felly. Tuhan Yesus pasti mau engkau selalu mengikuti dia. Allah bapa putra dan roh kudus," komen akun @ita_luonn.

"Kamu anak manis yang cerdas, Move oN sayang, teruslah berbuat baik, kamu pasti dipertemukan dengan orang baik sesuai harapanmu, yang kuat ya sayang," sahut @rniezse.

Penampilan Felicia Tissue juga disorot netter. Ia disebut makin kurus.

"Semangat ce feli. Kasihan sampe kurus banget terlihat pundaknya," ujar @jenovatanlie.

Meilia Lau merespons komentar warganet. Ia membenarkan terkait kondisi Felicia Tissue.

"Iya kurus banyak. Harus makan banyak nih," tutur Meilia.

Geram Dibilang Belum Move On

Sebelumnya Meilia Lau geram kepada warganet. Sebab ia dinilai belum dari masalah Kaesang.

Ketika itu, Meilia Lau mengunggah foto Barack Obama di Instagram dengan caption soal pemimpin yang baik. Di situ, ia dirasa belum bisa rela Felicia Tissue putus dengan Kaesang Pangarep.

"Seorang pemimpin yang baik menginspirasi orang untuk memiliki kepercayaan pada pemimpin. Pemimpin yang hebat menginspirasi orang untuk percaya diri mereka sendiri #happymonday #startnewday," tulis Meilia.

"Ci Meilia Lau jika anda selalu memposting hal yang berkaitan dengan Kaesang artinya anda dan Felicia masih tidak bisa Move oN. Jika anda dalam mode itu, perasaannya tidak begitu baik. Jadi biarkan saja," komen seorang netizen.

Meilia Lau membantah keras disebut belum bisa move on. Ia menyebut tak ada hubungannya dengan anaknya terkait postingan yang dibuat.

"Tolong jangan memasukkan kata-kata ke dalam mulut saya. Apa pun yang baru saja anda ketikkan tidak relevan dengan pos. Benar-benar di luar konteks. Saya pikir orang yang belum melupakan masalah ini adalah anda," ujar Meilia.

Putus Cinta

Felicia Tissue diketahui sudah putus cinta dengan Kaesang Pangarep sejak Januari 2021. Belum diketahui sampai sekarang penyebab masalah tersebut.

Ibunda Felicia Tissue menyebut Kaesang sudah meninggalkan anaknya tanpa sebab. Ia bahkan membongkar janji adik Gibran Rakabuming terkait menikahi putrinya pada Desember 2020.

Kaesang Pangarep sendiri tak banyak bicara soal masalah putus cinta. Ia mengaku sudah bicara baik-baik tapi malah dimaki oleh keluarga Felicia.

(mau/nu2)