Round-Up

Buka-bukaan Jane Abel soal 3 Pernikahan Bambang Pamungkas

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 03 Apr 2021 05:30 WIB
Jakarta -

Jane Abel tiba-tiba muncul dan mengaku sebagai anak pertama Bambang Pamungkas. Ia merupakan buah hati dari pernikahan pertama sang pesepakbola.

Jane mengaku ibunya saat ini sudah meninggal dunia. Hubungan sang ibu dengan Bambang Pamungkas juga sudah dinyatakan bercerai sebelum meninggal dunia.

"Aku cuma mau klarifikasi masalah Ibu saja sih, cuma kalau baca berita itu kurang enaklah dilihatnya kalau saya. Karena saya kan punya ibu kandung ya, udah almarhum, jadi nggak enak dibacanya," ujar Jane saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selama ini, publik hanya mengetahui Tribuana Tungga Dewi sebagai istri pertama dan Amalia Fujiawati sebagai istri kedua. Sementara Jane mengatakan ibunya adalah istri pertama Bambang Pamungkas yang memang tidak dikenal publik karena pernikahan mereka sudah lama.

"Iya, mungkin publik lebih tahunya istri pertamanya Mbak Dewi, istri keduanya Ibu Amalia. Ini kan kalau ibu saya kan nggak banyak yang tahulah karena masih awal-awal banget kan. Jadi lebih pengin mengklarifikasi keadaan ibu sayalah," sahut Jane.

"Kalau berpisah mungkin dari kecil ya karena saya dari kecil itu sama nenek saya tinggalnya dan mungkin tiap Minggu ayah suka jenguk, main bareng, masih ada quality time-lah sama keluarga, masih ada. Cuma untuk tinggal sama stay itu sama Oma," lanjutnya.

Jane mengaku masih kerap mendapat perhatian meski Bambang Pamungkas sudah bercerai dengan ibunya. Saat Bambang Pamungkas menikahi Tribuana Tungga Dewi pun, ia masih kerap mengajak Jane jalan-jalan.

"Itu waktu kecil sering banget quality time jalan berlima pergi ke Yogya. Pergi ke mana yang cuma berlima saja kayak Ayah, Salsa, Sayra, dan Mbak Dewi. Terus sering banget itu setiap Minggu malahan," ujar Jane.

"Cuma mungkin karena seiring berjalannya waktu dan aku sempet pesantren juga kan. Jadi kayak ada jeda susah ketemu karena terbatas jarak jauh dan lingkungannya tidak mendukung," tutur Jane.

(dal/dal)