Jane Abel Buka-bukaan soal Pernikahan Bambang Pamungkas dengan Amalia

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 02 Apr 2021 16:14 WIB
Jen Abel anak Bambang Pamungkas
Foto: (dok. Pingkan Anggraini/detikcom)
Jakarta -

Bambang Pamungkas namanya kini kian disorot publik karena digugat pengesahan anak oleh mantan istri sirinya, Amalia Fujiawati. Bambang digugat atas asal usul anak dan nafkah anak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pernikahan siri mantan Kapten Timnas Indonesia ini dengan Amalia Fujiawati tak diketahui publik. Hal ini yang kemudian menjadi pembahasan.

Anak pertama Bambang Pamungkas, Jane Abel, mengaku mengetahui adanya pernikahan ayahnya itu dengan Amalia Fujiawati. Jane meyebut pernikahan itu terjadi pada 2018.

"Tahu (ayahnya menikahi Amalia). Seingat saya tahun 2018," ujar Jen saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dilanjutkan Jane, saat pernikahan Bambang itu ia tak dapat menghadirinya. Jane mengaku saat itu tengah berada di Solo dan tak dapat hadir mendampingi ayahnya.

Meski begitu, Jane pun mendapatkan cerita terkait pernikahan itu langsung dari Bambang Pamungkas. Jane saat itu juga dikenalkan langsung kepada Amalia Fujiawati yang dibawa Bambang Pamungkas menemuinya.

"(Hadiri pernikahan) Nggak, lah. Aku di Solo masih sekolah, masih SMA waktu itu," tutur Jane Abel.

"Dikasih tahunya juga waktu itu ketemu bareng terus dikasih tahu, 'Ini bunda'. Ya udah biasa aja awalnya kaget dong harusnya dapat bunda baru. Cuma karena dia juga baik juga orangnya mau mendekatkan diri, ya aku fine-fine aja, enjoy kan orangnya baik banget sih," sambung Jane.

Terkait dengan hal itu, Jane pun kini membahas perihal gugatan Amalia yang dilayangkan pada Bambang Pamungkas. Jane mengaku sangat terkejut dengan info yang beredar dikalangan masyarakat saat ini mengenai ayahnya itu.

Meski begitu Jane hanya dapat mengembalikan permasalahan ini ke ayahnya saja. Ia mengaku tak bisa banyak mengambil andil karena tak banyak memiliki informasi pasti.

"Kalau aku pribadi juga terkejut ya sama berita ini, cuma kembali lagi itu kan masalah orang tua ya aku juga tidak tahu menahu. Karena aku nggak di Jakarta juga kan, kuliah di Solo. Jadi ya nggak tahu sama sekali, masalah titik masalahnya itu dimana," tutup Jane.

Sebagai tambahan informasi, Jane Abel merupakan anak pertama Bambang Pamungkas dari istri pertamanya sebelum Tribuana Tungga Dewi. Ibunda Jen Abel meninggal dunia usai bercerai dengan Bambang Pamungkas. Perceraian itu terjadi saat Jane Abel berusia dua tahun.



Simak Video "Bambang Pamungkas Sayangkan Jane Abel Tak Izin Jadi Saksi Amalia Fujiawati"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dal)