Jane Abel Sebut Bambang Pamungkas Tetap Perhatian Meski Sudah Nikah Lagi

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 02 Apr 2021 14:47 WIB
Jen Abel anak Bambang Pamungkas
Foto: Pingkan Anggraini/detikcom
Jakarta -

Jane Abel, yang mengaku anak pertama Bambang Pamungkas, menjelaskan hubungannya dengan mantan pesepakbola Tanah Air itu.

Jane mengaku masih kerap mendapat perhatian meski Bambang Pamungkas sudah bercerai dengan ibunya. Saat Bambang Pamungkas menikahi Tribuana Tungga Dewi pun, ia masih kerap mengajak Jane jalan-jalan.

Jane Abel mengaku pernah menyempatkan diri untuk berjalan-jalan dengan Bambang Pamungkas, Tribuana Tungga Dewi, serta kedua adik tirinya. Hal ini pernah dirasakan Jane saat ia masih kecil.

"Itu waktu kecil sering banget quality time jalan berlima pergi ke Yogya. Pergi ke mana yang cuma berlima saja kayak Ayah, Salsa, Sayra, dan Mbak Dewi. Terus sering banget itu setiap Minggu malahan," ujar Jane kepada awak media di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Seiring dengan berjalannya waktu, Jane Abel mengaku kini sudah tak lagi merasakan hal seperti itu. Hal itu juga karena ia sempat mengenyam pendidikan di pesantren dan merasa kesulitan bertemu dengan Bambang Pamungkas.

"Cuma mungkin karena seiring berjalannya waktu dan aku sempet pesantren juga kan. Jadi kayak ada jeda susah ketemu karena terbatas jarak jauh dan lingkungannya tidak mendukung," tutur Jane.

"Jadi ada sempat kayak ada jaraklah. Tapi tetap hubungan baik tetap say hello, kabar tetap. Kalau di Solo (Jane tinggal) ini kan sama bude keluarga ayah kan jadi tetap ada kontak sih," sambung Jane.

Lebih lanjut, Bambang Pamungkas memang sempat bercerai dengan ibu Jane. Namun Jane tak mengetahui persoalan mereka bercerai hingga hubungan setelahnya.

Jane menegaskan saat itu ia masih berusia 2 tahun dan pihak keluarga hingga saat ini tak pernah membahas hal tersebut. Ibu Jane pun kini sudah meninggal dunia.

"Kalau itu juga aku kurang tahu ya karena ibu meninggal juga pas aku umur 2 tahun, kecil banget. Jadi nggak tahu masalahnya kayak apa nggak tahu. Divorce-nya kapan juga aku nggak tahu kan karena nggak dikasih tahu juga akunya. Cuma ya tahunya Ibu meninggal dan Ayah menikah lagi, ya sudah," jelas Jane.

Saat pernikahan Bambang Pamungkas dengan Tribuana Tungga Dewi, Jane Abel mengaku turut hadir. Ia melihat prosesi pernikahan yang kedua dari ayahnya.

Jane Abel mengaku saat pernikahan itu, pihak keluarga ibunya ikut memberikan persetujuan kepada Bambang dan Dewi. Jane Abel juga merasa baik-baik saja saat pernikahan ayahnya itu.

"Aku ikut datang pas Ayah menikah sama Bunda Dewi. Datang ya maksudnya keluarga dari ibu aku juga menerima. Istilahnya datang ke pernikahan, datang kayak istilahnya welcome-lah. Ya ibu barunya aku kan, welcome banget sih," tutup Jane Abel.



Simak Video "Bambang Pamungkas Sayangkan Jane Abel Tak Izin Jadi Saksi Amalia Fujiawati"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dal)