Round-Up

Rachel Vennya Jawab Tudingan Selingkuhi Niko Al Hakim

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 02 Apr 2021 22:04 WIB
Rachel Vennya
Foto: Instagram
Jakarta -

Rachel Vennya akhirnya kembali bersuara terkait perceraiannya dengan Niko Al Hakim. Melalui akun Instagram resminya, ia menjawab tudingan selingkuh dari Niko Al Hakim.

"Hallo good morning. Aku ngerasa aku nggak akan bahas ini lagi, karena hal yang aku bahas hal yang lumayan lumayan nyakitin aku," buka Rachel Vennya.

"Dari awal aku tuh nggak mau ngasih tau penyebab perceraian, karena mikirin anak-anak. Aku nggak mau anak anak benci sama salah satu dari orang tuanya," katanya.

Diketahui perceraian pasangan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim menyita perhatian banyak orang. Berbagai kabar miring menghampiri pasangan tersebut. Salah satu kabar tidak sedap adalah adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Niko Al Hakim.

Sebelumnya Rachel Vennya mengungkapkan kalau awalnya ia tidak ingin buka suara mengenai masalah rumah tangganya. Hal itu dikarenakan menurut Rachel, ia bukanlah siapa-siapa.

Namun, karena banyaknya orang yang terlihat peduli dan memberikan dukungan kepadanya, ibu dua orang anak itu pun akhirnya memutuskan untuk memberi penjelasan mengenai statusnya kini dengan Niko Al Hakim.

"FYI, aku tidak pernah selingkuh, aku selalu setia sampe akhir pernikahan. Dan pernikahan kami usai pun bukan aku yang mengkhianati pernikahan," kata Rachel Vennya

"Dan pernikahan kami sudah runtuh dari bulan Agustus tahun lalu sebenarnya. Tapi dalam hukum baru ketok palu Februari. Udah ya nggak usah saling salah-salahan, aku dan mantan ku udah baikan nih," pungkasnya.

Rachel Vennya adalah selebgram yang kerap membagikan kehidupan pribadinya di Instagram. Ia jarang sekali menjawab pertanyaan media.

Saat sidang cerai, Rachel Vennya mengakui jika tak biasanya menghadapi pertanyaan dari media. Hal tersebut diungkapkan Rachel Vennya lewat Instagram Stories miliknya.



Simak Video "Respons Ibunda Terkait Isu Rachel Vennya Cerai"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)