Rachel Vennya Ungkap Pernikahannya Sudah Bermasalah Sejak Agustus 2020

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 02 Apr 2021 13:36 WIB
Rachel Vennya
Foto: Instagram
Jakarta -

Drama perceraian antara selebgram Rachel Vennya dan Niko Al Hakim belum usai. Padahal keduanya sudah ketuk palu dalam sidang ceria di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Februari lalu.

Namun kali ini, Rachel Vennya menyebut makin banyak gosip miring beredar tentangnya. Sehingga hal tersebut membuatnya tak nyaman. Curhatan itu dia sampaikan di Instagram Storiesnya pada Jumat 2 April 2021.

"Tapi makin ke sini malah ada gosip gosip yang nggak benar adanya," tulis Rachel Vennya dilihat detiHOT pada Jumat 2 April 2021.

Kemudian Rachel Vennya menyegaskan bahwa dirinya tak pernah berselingkuh. Menurut Rachel Vennya, dirinya adalah perempuan yang setia hingga akhir pernikahan.

"FYI, aku tidak pernah selingkuh, aku selalu setia sampe akhir pernikahan," kata Rachel Vennya lagi.

Namun ada hal yang mengejutkan lagi dalam drama pernikahannya. Dia pun yakin pernikahan dengan Okin berakhir bukan karena dirinya yang mengkhianti pernikahan itu.

"Dan pernikahan kami usai pun bukan aku yang mengkhianati pernikahan," katanya.

Dalam kesempatan itu, Rachel juga blak-blakan mengenai rumah tangganya dengan Okin yang hancur. Dia menyebut sejak Agustus 2020 rumah tangganya mulai retak, namun baru resmi cerai secara negara pada Februari lalu.

"Dan pernikahan kami sudah runtuh dari bulan Agustus tahun lalu sebenarnya. Tapi dalam hukum baru ketok palu Februari," imbuh Rachel Vennya.

Di akhir pernyataannya, dia meminta netizen untuk tak terlalu menyalahkan satu sama lain. Dia juga menyebut sudah baikan dengan Okin.

"Udah ya nggak usah saling salah salahan, aku dan mantan ku udah baikan nih," tutup Rachel Venya.

Sebelumnya Rachel Vennya mengungkapkan kalau awalnya ia tidak ingin buka suara mengenai masalah rumah tangganya. Hal itu dikarenakan menurut Rachel, ia bukanlah siapa-siapa.

Namun, karena banyaknya orang yang terlihat peduli dan memberikan dukungan kepadanya, ibu dua orang anak itu pun akhirnya memutuskan untuk memberi penjelasan mengenai statusnya kini dengan Niko Al Hakim.



Simak Video "Respons Ibunda Terkait Isu Rachel Vennya Cerai"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)