Rachel Vennya Baru Cerai, Belum Ada Niatan Menikah Lagi

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 07 Mar 2021 11:05 WIB
Rachel Vennya
Rachel Vennya Baru Cerai, Belum Ada Niatan Menikah Lagi. (Foto: Palevi/detikhot)
Jakarta -

Rachel Vennya belum lama bercerai dari Niko Al Hakim. Tapi sang selebgram mengaku sudah banyak menerima pertanyaan soal kapan nikah lagi.

Kali ini, pertanyaan yang sama itu muncul kembali saat Rachel Vennya mengadakan sesi tanya jawab di Instagram Story. Hal itu membuatnya susah untuk menjawabnya.

"Ada niat buat menikah setelah cerai ga kak?" tanya netter.

"Duh pertanyaan kayak gini tuh susah jg jawabnya gimana," jawab Rachel.

Rachel Vennya mengatakan saat ini tak fokus memikirkan soal kapan menikah lagi. Sebab, ia takut blunder.

"Karena sekarang fokus aku bukan kesitu dan takut blunder karena masih emosional ngebahasnya," ujar Rachel.

Rachel Vennya juga ditanya soal kehidupannya usai cerai dari Niko Al Hakim. Ia mengaku sampai saat ini kedua anaknya belum pernah bertanya soal hal tersebut.

Lebih lanjut, Rachel Vennya akan menjelaskan soal perpisahan dirinya dengan Niko Al Hakim ke buah hati mereka. Tapi hal itu terjadi nanti setelah dua anaknya sudah memahami secara baik.

"Sampe saat ini anak2 gak pernah nanya kok, mungkin krn kita komunikasi juga baik, dan gak ada ngejelekin satu sama lain dpn anak, kt selama bareng pun gak pernah sama sekali berantem depan anak, mungkin aku akan bilang kalo mereka sudah ngerti secara jujur dan baik2. Skrg mereka masih seneng2 aja main sama aku keluarga aku, niko keluarga niko. Gak ada yg perlu dikhawatirkan guys," tutur Rachel.

Rachel Vennya lalu ditanya soal pernah atau tidak menyesali keputusan yang dibuat. Ia menjawab semua keputusan ada baik dan buruknya.

"Semua keputusan itu ada plus minusnya, jadi biasanya aku selalu hope for the best & prepare for the worst aja sama setiap keputusan, kalo ternyata keputusan yang aku ambil ternyata bikin aku makin berada di posisi gak nyaman, ya aku harus terima karena semua ada konsekuensinya, gak ada pilihan yg 'enak doang', pasti ada gak enaknya walau sedikit," kata Rachel.

(mau/wes)