Niko Al Hakim Tanggapi Perceraian dengan Rachel Vennya yang Dituding Rekayasa

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 24 Feb 2021 08:40 WIB
Niko Al Hakim
Niko Al Hakim tersenyum dan lambaikan tangan tanggapi tudingan perceraiannya hanya rekayasa Foto: Instagram/@okintph
Jakarta -

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim sudah resmi cerai. Meski cerai, keduanya masih punya hubungan baik.

Akan tetapi, mulut netizen masih saja ada yang menyebut Rachel Vennya dan Niko Al Hakim hanya membuat perceraian setiing-an. Rachel Vennya sempat merespons tudingan sang netizen melalui Instagram Story miliknya.

Niko Al Hakim usai bicara soal project-nya Nineties di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (23/2/2021) memilih diam menanggapi hal tersebut. Dari dalam mobilnya, Niko Al Hakim hanya tersenyum dan melambaikan tangannya.

Hal ini ramai ketika Rachel mengunggah pesan yang dikirim oleh netizen yang mencurigai pernikahan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim hanya rekayasa.

"Btw nggak tahu kenapa tiba-tiba aku kepikiran perceraiannya si mba RV sama OKN itu settingan deh. Tiba-tiba aja. Coba kita lihat beberapa bulan atau tahun lagi ya," isi pesan tersebut.

Rachel Vennya pun langsung memberikan tanggapan tudingan itu. Rachel tak menyangka ada netizen yang seperti itu.

"Pagi-pagi dapat kiriman inih, dikira hidupku sinetron ya mbak? Yaudah kalau ingin naik panggung, ini aku kasih," balas Rachel Vennya untuk netizen tersebut.

Rachel Vennya memang dikenal sebagai selebgram dan public figure yang merasa tak biasa dengan sorot kamera atau wawancara. Rachel lebih sering memberikan klarifikasi atau kondisi dirinya di media sosial.

Kala itu, Rachel Vennya pun sempat meminta maaf karena tak bisa melakukan wawancara.

"Dengan berat hati juga aku mau minta maaf kpd wartawan/media krn aku gak bisa melakukan pers/diwawancara dgn begitu byk camera dan pertanyaan yg begitu cepat terlebih masalah keluarga. Aku harap kalian ngerti klo aku blm terbiasa dan punya kecemasan sendiri saat berhadapan dgn kalian," jelas Rachel Vennya.

"Kalian ga perlu nunggu di rumah aku atau dimanapun krn yg akan kalian dapatkan hanya aku & keluarga dengan diam, aku tau kalian sdg bekerja sekali lagi maaf ya, terima kasih banyak," tutupnya.



Simak Video "Niko Al Hakim Bicara Soal Perceraiannya dengan Rachel Vennya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)