Curhat Rachel Vennya Sembunyikan Penyebab Cerai Demi Anak

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 02 Apr 2021 11:09 WIB
Rachel Vennya
Foto: Palevi/detikhot
Jakarta -

Kehidupan Rachel Vennya Terus menjadi sorotan usai berpisah dari Niko Al Hakim atau Okin. Rupanya kali ini Rachel Venya memberikan pernyataan yang mengejutkan.

Dia mengaku tak ingin anak-anaknya mengetahui penyebab perceraiannya dengan Okin. Hal itu terlihat di Instagram Stories Rachel Vennya pada Jumat 2 April 2021.

Mulanya Rachel Venya mengutarakan hal yang tak akan dia bahas lagi kemudian hari. Hal itu sangatlah menyakitkan untuknya.

"Hallo good morning. Aku ngerasa aku nggak akan bahas ini lagi, karena hal yang aku bahas hal yang lumayan lumayan nyakitin aku," buka Rachel Vennya dilihat detikhot, Jumat 2 April 2021.

Rachel juga menyebut sejak awal perceraian, dia tak Ingin mengumbar penyebab cerainya dengan Okin. Hal itu karena dirinya selalu memikirkan kedua anaknya

"Dari awal aku tuh nggak mau ngasih tau penyebab perceraian, karena mikirin anak-anak," kata Rachel Vennya.

Dia juga mengatakan bahwa tak ingin anak-anaknya membenci kedua orang tuanya usai adanya perceraian.

"Aku nggak mau anak anak benci sama salah satu dari orang tuanya," kata Rachel Vennya.

Diketahui perceraian pasangan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim menyita perhatian banyak orang. Berbagai kabar miring menghampiri pasangan tersebut. Salah satu kabar tidak sedap adalah adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Niko Al Hakim.

Sebelumnya Rachel Vennya mengungkapkan kalau awalnya ia tidak ingin buka suara mengenai masalah rumah tangganya. Hal itu dikarenakan menurut Rachel, ia bukanlah siapa-siapa.

Namun, karena banyaknya orang yang terlihat peduli dan memberikan dukungan kepadanya, ibu dua orang anak itu pun akhirnya memutuskan untuk memberi penjelasan mengenai statusnya kini dengan Niko Al Hakim.

Rachel Vennya adalah selebgram yang kerap membagikan kehidupan pribadinya di Instagram. Ia jarang sekali menjawab pertanyaan media.

Saat sidang cerai, Rachel Vennya mengakui jika tak biasanya menghadapi pertanyaan dari media. Hal tersebut diungkapkan Rachel Vennya lewat Instagram Stories miliknya.



Simak Video "Respons Ibunda Terkait Isu Rachel Vennya Cerai"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)