Prilly Latuconsina Beli Kondom saat SMP, Dikira Permen karena Banyak Rasa

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 30 Mar 2021 15:45 WIB
Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Trans TV.
Prilly Latuconsina pernah kira kondom itu permen. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Prilly Latuconsina mendapatkan pertanyaan saat menjadi bintang tamu dalam Channel YouTube milik Boy William. Kala itu, Boy William dan Prilly Latuconsina bermain satu permainan yang bernama lima menit saja.

Dalam kesempatan itu, Boy William memberikan beberapa kartu yang berisi pernyataan dan pertanyaan. Ada satu pertanyaan yang diajukan Boy William kepada Prilly Latuconsina.

Pertanyaan itu adalah apakah Prilly Latuconsina pernah melakukan satu kelucuan pada saat ini atau di masa dulu. Prilly Latuconsina pun mengatakan jika dirinya pernah melakukan perbuatan yang bikinnya hingga saat ini masih teringat.

"Jadi waktu gue SMP gue pernah beli protection alias kondom di salah satu minimarket karena ada rasanya kan gue beli aja dong," buka Prilly Latuconsina dalam Channel YouTube milik Boy William.

Mendengar pertanyaan itu Boy William langsung menanyakan apakah kondom yang dibelinya langsung dimakan atau tidak.

"Terus lo makan tuh?" tanya Boy William.

"Ya nggak lah jadi pas gue sampai kasir, si kasirnya bilang kamu tahu ini apaan dek? Gue jawab ini permen kan? Kata mbak kasirnya bukan dek ini bukan permen, kamu balikin aja ya ke tempat semula. Terus dia bilang balikin lagi ya nanti suatu saat kamu akan tahu itu apa," cerita Prilly Latuconsina.

Boy William pun menanyakan apakah Prilly Latuconsina saat ini sudah tahu jika kondom itu untuk apa. Dan jawaban Prilly Latuconsina pun membuat Boy William terkaget-kaget dan juga tertawa.

"Jadi sekarang lo udah tahu kondom itu buat apaan?" tanya Boy William kepada Prilly Latuconsina.

"Udah tahu sekarang itu untuk apaan tapi gue bingung kenapa ya itu kok ada rasanya kan kayak why gitu," beber Prilly Latuconsina seraya tertawa.

Simak juga 'Pembacaan Puisi Prilly Latuconsina Cs di Peringatan Hari Bela Negara':

[Gambas:Video 20detik]



(wes/dar)