Prilly Latuconsina Bicara Lagi Dekat dengan Seseorang dan Seks Sebelum Menikah

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 28 Mar 2021 15:38 WIB
Prilly Latuconsina
Prilly bicara terbuka soal seks sebelum menikah. (Foto: Instagram prillylatuconsina96)
Jakarta -

Prilly Latuconsina buka-bukaan soal pria. Dia juga memberikan sudut pandangnya mengenai hubungan seks sebelum menikah.

Hal itu dibicarakan Prilly bersama dengan Boy William dalam episode terbaru Nebeng Boy, seperti dilihat di YouTube Boy William pada Minggu (28/3/2021). Dalam kesempatan tersebut, Prilly Latuconsina sedang ada di Bali untuk sebuah proyek lalu disusul Boy ke sana.

Prilly mengaku kini sedang dekat dengan seorang pria. Namun dia nggak membocorkan identitas sang pria tersebut.

"Adalah tapi yang (ngedeketin), akhirnya!" katanya histeris.

Pemeran film Danur itu menjelaskan sosok pria yang mendekatinya saat ini cukup berbeda. Lantaran dia tidak mengikuti Prilly di media sosial dan tidak mengirim DM buat mengajaknya kencan atau ketemuan.

Meski begitu Prilly menyebut bahwa sosok pria tersebut sudah tahu latar belakang dirinya. Termasuk kegiatan Prilly di dunia hiburan Indonesia.

"Dia tahu gue siapa, cuma pas ngobrol gue sesantai itu kan orangnya. Gue mau lo ajak makan di pinggir jalan mana juga ayo," kata Prilly.

Meski dalam video tersebut Prilly tidak menjelaskan lebih jauh hubungannya dengan pria tersebut. Belum ada kata jadian atau pacaran yang diungkap Prilly.

Dalam video yang sama Boy William juga mengajak Prilly bicara soal seks sebelum menikah. Prilly Latuconsina lalu menyampaikan pendapatnya soal itu.

"Gue sangat berpikiran terbuka kan, Boy. Gue nggak pernah nge-judge orang yang seks before married, tapi gue tidak melakukan itu. Karena gue ngerasa, sayang aja. Gue cuma mau berhubungan seks dengan satu orang dalam hidupku. Karena kayak, seks itu persoalan penting buat gue, tapi kalau menurut orang itu bukan urusan yang penting ya terserah mereka," tegasnya.

Prilly Latuconsina juga sesumbar bahwa dia harus memastikan pria yang mendekatinya akan memasangkan cincin dan melamarnya secara resmi. Sebelum akhirnya bisa mengajaknya berhubungan badan.

"Beliin dulu, cincin, say. Diamond ya," katanya lalu tertawa.

(aay/doc)