Hal Baru yang Diketahui Reza Rahadian dari Prilly Latuconsina

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 24 Jan 2021 11:55 WIB
Adegan My Lecturer My Husband
Foto: Instagram @prillylatuconsina96
Jakarta -

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina dipersatukan melalui proyek serial My Lecturer My Husband. Kedekatan mereka pun tampak melalui serial ini.

Dalam jumpa pers belum lama ini, Reza Rahadian mengungkap perasaannya bisa bekerjasama dengan Prilly Latuconsina. Ia mengaku baru mengenal Prilly secara dekat, dan baru mengetahui fakta-fakta baru tentangnya.

"Kalau di-compare berat banget ya. Kerja sama Prilly yang saya kenal anaknya enerjik, orangnya agak twist," ujar Reza Rahadian saat ditemui di kantor MD Pictures, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (23/1).

"Dia juga jiwa sosialnya sangat tinggi," lanjutnya.

Reza juga mengaku nyaman bekerja dengan Prilly Latuconsina karena sosoknya yang penyayang. Ia senang bisa dipertemukan dengan sosok Prilly yang seperti itu.

"Penyayang orangnya. Saya suka lawan main yang sayang sama saya," ungkap Reza Rahadian.

Mendengar hal tersebut, Prilly Latuconsina merasa tersanjung. Ia pun berterima kasih atas pujian yang diberikan oleh Reza Rahadian.

"Terima kasih, kak," ujar Prilly.

Prilly Latuconsina pun mengaku tidak menyangka akan dipertemukan dengan Reza Rahadian dalam My Lecturer My Husband. Karena ia terbiasa dijodohkan dengan aktor yang seumuran dengannya.

"Saya nggak nyangka, kok bisa dijodohkan sama Reza Rahadian. Biasanya kan dijodohin sama yang seumuran," lanjutnya.

My Lecturer My Husband bakal digarap kembali untuk season kedua. Tapi hal tersebut membuat Prilly cukup khawatir, karena di season 2 ini, Prilly Latuconsina takut perannya tak bikin baper lagi.

"Nggak nyangka sih akan ada season 2. Selain Kak Reza dan Pak Manoj yang khawatir, aku juga khawatir sih, apakah aku bisa menjadi pasangan yang baik untuk Kak Reza atau Mas Arya di layar," imbuh Prilly Latuconsina.



Simak Video "Pamer Cincin Bareng, Seperti Apa Prilly di Mata Reza Rahadian?"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)