Prilly Latuconsina Banyak Didoakan Jodoh dengan Reza Rahadian

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 23 Jan 2021 22:13 WIB
Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat.
Prilly Latuconsina dijodohkan dengan Reza Rahadian Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Prilly Latuconsina merasa tak menyangka dijodohkan dengan Reza Rahadian. Kejadian itu muncul di saat dirinya datang ke sebuah tempat dan diminta berfoto oleh penggemar.

Lantas oleh penggemarnya, Prilly Latuconsina didoakan berjodoh dengan Reza Rahadian. Keduanya memang tengah dipasangkan dalam series My Lecture My Husband.

Peran keduanya tampak nyata dalam berakting. Sehingga banyak netizen yang baper dengan kehidupan cinta keduanya.

"Nggak pernah menyangka di perjalanan karier saya sampai di satu titik di mana masyarakat Indonesia mendoakan saya berjodoh sama Reza Rahadian," ujar Prilly Latuconsina dalam jumpa pers My Lecture My Husband Season 2 di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (23/1/2021).

Dalam kesempatan itu, Prilly Latuconsina juga merasa heran. Sebab dia sebelumnya kerap kali dijodohkan dengan cowok yang sepantaran.

"Kok bisa gitu ya? Biasanya saya selalu didoain sama yang seumuran," katanya.

Prilly Latuconsina mengaku hal tersebut menjadi pengalaman yang luar biasa. "Bahkan kalau aku jalan ke mana gitu, ada yang minta foto. Terus mendoakan semoga kamu jodoh ya sama Reza Rahadian," kata Prilly Latuconsina.

"Itu menjadi suatu experience yang aku nggak pernah nyangka di perjalanan karier aku," kata Prilly Latuconsina lagi.

Di sisi lain, My Lecture My Husband bakal digarap kembali untuk season kedua. Tapi hal tersebut membuat Prilly cukup khawatir, karena di season 2 ini, Prilly Latuconsina takut perannya tak bikin baper lagi.

"Nggak nyangka sih akan ada season 2. Selain Kak Reza dan Pak Manoj yang khawatir, aku juga khawatir sih, apakah aku bisa menjadi pasangan yang baik untuk Kak Reza atau Mas Arya di layar," imbuh Prilly Latuconsina.



Simak Video "Pamer Cincin Bareng, Seperti Apa Prilly di Mata Reza Rahadian?"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)