Reza-Prilly Belum Mau Beberkan Musim Kedua My Lecturer My Husband

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 24 Jan 2021 14:08 WIB
prilly latuconsina dan reza rahadian
Foto: Instagram
Jakarta -

Reza Rahadian merasa aktingnya sebagai Arya berhasil dan disukai banyak orang di series My Lecturer My Husband. Di samping itu Reza tak menyangka aktingnya banyak ditonton orang terdekatnya.

Bahkan Reza mengaku sampai bingung. Lantaran orang terdekatnya banyak yang bertanya mengenai kemunculan season dua series itu.

"Arya bisa mungkin begitu ya aku sih senang aja, yang bisa nyangkut di tokoh pemain. Saya surprised tuh banyak banget keluarga saya sendiri yang tidak terlalu sering menonton, bahkan teman-teman yang saya nggak expect akan menonton series ini, itu menonton," kata Reza Rahadian di MD Place, Kawasan Setiabudi Jakarta Selatan, Sabtu (23/1).

"Semuanya komen, jadi saya itu di-WhatsApp agak kaget, 'Wah lo nonton?' 'Nonton, wah gue suka banget ini ada season duanya nggak nih?' Udah rame. Jadi saya, oh bisa segitunya," lanjutnya.

Pengalaman yang mirip juga dirasakan Prilly Latuconsina. Sang Oma rupanya sangat senang menonton series My Lecturer My Husband. Sang Oma, kata Prilly, sampai menonton berulang kali hingga menjelang subuh.

"Aku juga sih baru kemarin Oma aku nelpon dia bilang udah muter-muter MLMH sampe 10 kali. Jadi yang ngurusin dia sampai, 'Gara-gara series kamu kak, Oma nggak tidur sampai jam 3 pagi.' Nontonin aja," kata Prilly Latuconsina dalam kesempatan yang sama.

Kemudian Prilly Latuconsina mengatakan sang Oma menanyakan kapan season dua itu muncul. Ia mengaku sudah sangat menanti kelanjutannya.

"Nanya-nanya kapan ada lanjutanya? Karena di saat kayak gini kan MLMH tontonan yang menarik tuh buat Oma aku kan. Karena di rumah doang dia nunggu banget yang kedua, dan senang aja sih. Akhirnya kayak, tumben-tumbenan nggak yang telalu segitunya. Tapi ini sampai diulang-ulang terus 10 kali," bebernya lagi.

Namun Reza dan Prilly belum mau membocoran apa yang akan terjadi di serial selanjutnya. Reza pun berharap kali ini kelanjutan My Lecturer My Husband digarap tak terburu-buru.

"Belum ada, belum tahu karena saya juga baru tahu. Belum tahu mau diapakan di season berikutnya. Kalau bocoran cerita juga belum tahu. Tapi mudah-mudahan persiapannya agak lebih panjang jadi tidak terburu-buru," kata Reza Rahadian.

"Nanti Arya yang bentak-bentak Inggit. Ceritanya belum bisa dibocorin dulu," pungkas Manoj Punjabi selaku CEO MD Pictures.



Simak Video "Momen Reza Rahadian Cs Temui Jokowi Minta Dukungan untuk FFI 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)