Ayus dan Nissa Sabyan Disebut Segera Menikah, Benarkah?

Tim detikHOT - detikHot
Senin, 29 Mar 2021 14:45 WIB
Ayus Sabyan buka suara soal perselingkuhan dengan Nissa Sabyan
Benarkah Ayus dan Nissa akan menikah? Foto: Dok. Ayus Sabyan

Nissa Sabyan sendiri akhirnya muncul. Tapi kemunculannya bukan untuk klarifikasi mengenai hubungannya dengan Ayus yang sempat ramai menjadi perbincangan.

Nissa Sabyan muncul dengan memperkenalkan single teranyar dari Sabyan Gambus. Sapu Jagat adalah judul lagu tersebut. Dalam video klipnya, Nissa Sabyan terlihat menangis di sana.

"SABYAN - SAPU JAGAT (OFFICIAL MUSIC VIDEO) Cipta : AYUS Letihnya mencari jawaban misteri Larut ku dalam lamunan angan tak bertepi Jiwa yang tak tenang hati yang tenggelam Khilaf ku untuk relakan sgala yg ku genggam. Robbana atina fid duniya hasanah Wa fil akhiroti hasanah wa qina 'adzabannar. Rasa yg kau beri bukan yg ku pinta Ku pasrah dan menerima ku serahkan semua Jalan tak berarah kemana melangkah Membawa cinta bersama luka yg kurasa. Berserahku pada Nya tuk menggapai semua Yakin ku cara Mu lah yang terbaik untuk ku Bawa hati ku pergi tuk slalu bersama Mu Demi kebaikan dunia dan keabadian. Terima kasih sudah mendukung kami dengan memberikan like, koment, dan subscribe," tulis Nissa Sabyan dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka yang menuliskan kata-katanya dalam Instagram tersebut.

Banyak yang menyoroti saat Nissa Sabyan menangis dan juga judul dari lagu tersebut. Penampilan Nissa Sabyan yang disebut kurus juga banyak mendapatkan sorotan.


(wes/nu2)