Ririe Fairus Resmi Cerai dari Ayus Sabyan, Kutipan Ayat Al Quran Jadi Sorotan

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 25 Mar 2021 18:35 WIB
Ririe Fairus
Ririe Fairus kutip ayat Al Quran setelah cerai dari Ayus Sabyan. Foto: Noel/detikcom
Jakarta -

Rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus akhirnya berakhir di meja hijau. Keduanya resmi bercerai.

Keputusan untuk berpisah tersebut sampai saat ini tidak diketahui alasannya. Namun gugatan masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Utara setelah ramai kabar jika Ayus Sabyan berselingkuh dengan Nissa Sabyan, rekan satu bandnya.

Kabarnya kedekatan tersebut sudah tercium sejak lama. Bahkan Ririe Fairus sudah beberapa kali memergoki suaminya memiliki hubungan spesial dengan Nissa Sabyan.

Bukan cuma itu, keluarga juga sudah memberikan teguran ke Ayus Sabyan atas tindakannya tersebut. Hal itu diungkapkan langsung oleh Abi, adik ketiga Ayus.

"Iya waktu itu sekali (disidang). Sudah lumayan lama, ada dua mingguan," kata Abi, adik Ayus ditemui di kawasan Prumpung, Jakarta Timur, belum lama ini.

Sebagai adik, Abi ada rasa kasihan kepada Ayus. Pengakuan Ayus ternyata membuat keluarganya kecewa.

"Kecewa sih kecewa," ungkap Abi.

"Saya nggak ikut nimbrung, kasihan juga sama Aa-nya. Dia (orangnya) baik banget, nggak pernah macam-macam," imbuhnya.

Fadhila Nova, adik Ayus yang pertama kali bicara, juga membeberkan soal perselingkuhan sang kakak dengan vokalis Sabyan itu.

Kepada detikcom, Fadhila Nova mengatakan dugaan perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan diketahui pertama kali oleh istrinya pada tahun 2019.

Selama 2 tahun Ririe Fairus memilih menyimpan aib rumah tangganya dengan harapan Ayus akan kembali.

"Jadi sekitar bulan Juli 2019 kalau tidak salah itu awal pertama kali Kak Erie tahu perselingkuhan mereka melalui chat dari abang saya sendiri. Abang saya lupa menghapus chat-nya jadi meninggalkan jejak di situ," ungkap Fadhila Nova.

"Kak Erie langsung konfirmasi ke Aa Ayus dan Nissa. Mereka berdua minta maaf juga mengakui mereka sudah menjalin hubungan sudah lama," sambungnya.

Kini, Ririe Fairus sudah bukan lagi istri dari Ayus Sabyan. Setelah proses cerai itu berlangsung, ia menuliskan sebuah kutipan dari ayat Al Quran.

Simak di halaman selanjutnya.