Kondisi Terkini Monica Indah Usai Jadi Korban Filler Payudara Abal-abal

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 26 Mar 2021 18:02 WIB
Monica Indah
Kondisi Terkini Monica Indah Usai Jadi Korban Filler Payudara Abal-abal. (Foto: Dokumentasi Pribadi Monica Indah)
Jakarta -

Monica Indah bicara soal kondisi terkini usai jadi korban filler payudara abal-abal. Sang model seksi mengatakan saat ini dirinya sudah melewati masa kritis.

Kepada detikcom, Monica Indah mengaku proses penyembuhannya tinggal 25 persen. Kini ia juga sudah mulai berani keluar rumah.

"Aku sudah melewati masa-masa kritis, sekarang sudah penyembuhannya tinggal 25 persen. Sekarang sudah bisa jalan-jalan, nggak lemas kayak dulu. Yang dulu jadi pelajaran buat aku," ujar Monica saat dihubungi.

"Masih rawat luka terbuka, cuma nggak separah dulu. Sudah nggak demam lagi setelah operasi pertama," lanjutnya.

Gara-gara filler abal-abal, Monica Indah mengatakan payudara bagian kanannya diangkat setengah. Ia saat ini mau fokus sembuh 100 persen.

"Diangkat setengah yang sebelah kanan. Karena ada yang bolong merah-merah itu diangkat dan dijahit," kata Monica.

"Sudah terbiasa sih sekarang lihatnya. Aku ingin sembuh 100 persen dulu. Aku sekali-kali jalan-jalan dulu biar nggak stres," sambungnya.

Monica Indah sudah mencoba ikhlas menerima kondisi payudaranya yang cacat. Ia belajar banyak dari kejadian lalu.

"Aku juga sebenarnya nggak ikhlas payudara aku jadi cacat, cuma sudah telat, nasi sudah jadi bubur. Aku terima keadaan ini, payudara aku sudah cacat nggak mulus lagi kayak orang-orang," tutur Monica.

Meski sudah keluar rumah, Monica Indah mengaku belum mulai bekerja. Ia masih mengandalkan endorsement untuk mengais rezeki.

"Sekarang aku belum bisa kerjain apa-apa, paling endorsan. Pemasukan masih ada cuma nggak sebanyak yang dulu," kata Monica.

Polisi saat ini sudah menangkap pelaku filler payudara yang disuntikkan ke Monica Indah. YJ dan S diamankan saat berada di Lampung karena berusaha kabur dari laporan Monica.

(mau/nu2)