Pelaku Filler Abal-abal Ditangkap, Monica Indah Ikhlas Payudaranya Cacat

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 26 Mar 2021 14:38 WIB
Selebgram Monica Indah yang menjalani filler abal-abal.
Pelaku Filler Abal-abal Ditangkap, Monica Indah Ikhlas Payudaranya Cacat. (Foto: Dok. pribadi)
Jakarta -

Monica Indah terharu setelah polisi berhasil menangkap dua pelaku filler payudara abal-abal. Sang model seksi sempat berpikir YJ dan S tak bisa ditangkap karena telah kabur.

"Ya aku sih salut banget, aku terharu banget serius. Aku nggak bisa jelasin pakai kata-kata, aku terharu banget. Aku pikir susah, orangnya sudah kabur ternyata nggak sia-sia," ujar Monica kepada detikcom saat dihubungi.

Monica Indah kini menunggu arahan polisi terkait bakal dipertemukan dengan dua pelaku. Cuma saat ini, ia tak tahu kapan hal itu terjadi.

"Tunggu arahan. Tapi pasti dipertemukan, nggak tahu kapannya," tutur Monica.

Monica Indah mengaku sudah ikhlas atas apa yang dialami payudaranya. Bagian tubuhnya itu dirasanya sudah cacat.

Meski begitu, Monica Indah mengatakan masih menyimpan kesal ke YJ dan S. Tapi di sisi lain, ia juga kasihan dengan dua pelaku.

"Kesal sih kesal, tapi agak iba juga ngelihatnya. Ikhlas nggak ikhlas ya, kadang merasa nggak terima, karena dia fitnah aku katanya payudara aku sudah ada benjolannya. Ibanya dia punya anak," kata Monica.

Kalau nanti bertemu kedua pelaku, Monica Indah mengaku tak mau memaki. Ia memilih untuk menyelesaikan secara hukum untuk YJ dan S.

"Ada pengacara aku, takut juga makin runyam," ujar Monica.

Monica Indah menjadi korban filler payudara abal-abal. Ia sebelumnya melakukan perawatan kecantikan itu karena melihat hasil seorang selebgram.

Kemudian pada November 2020, Monica Indah memanggil dua pelaku ke rumahnya. Ia pun dilakukan tindakan filler payudara.

Akan tetapi tiga minggu setelahnya, Monica Indah merasakan keanehan pada payudaranya. Bagian kanan dari payudaranya bengkak dan memerah sehingga membuatnya demam tinggi.

Monica Indah sampai akhirnya didiagnosa dokter mengalami mastitis. Ia pun menjalani dua kali operasi untuk mengangkat filler abal-abal itu dari payudaranya.

Monica Indah begitu menyesal payudaranya kini tak seperti dulu. Ia juga meminta masyarakat untuk tak melakukan hal yang sama sepertinya.

(mau/nu2)