Usaha Celine Evangelista Pertahankan Rumah Tangga

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 18 Mar 2021 17:23 WIB
Celine Evangelista
Celine Evangelista Mencoba yang Terbaik Untuk Pertahankan Rumah Tangga. (Foto: Instagram Celine Evangelista)
Jakarta -

Celine Evangelista mengaku sudah bertemu dengan Stefan William. Namun untuk nasib rumah tangganya, Celine masih berusaha tabayun lantaran belum ada titik temu.

"Aku sudah mencoba untuk tabayun ya, tapi mungkin sampai sekarang belum ada hasilnya," kata Celine Evangelista usai Kopi Viral Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (17/3/2021).

Meski belum menemukan titik terang, Celine Evangelista siap menerima kemungkinan terburuk dari rumah tangganya. Bahkan dia ingin masalah rumah tangganya hilang cepat atau lambat.

"Pokoknya gini, aku selalu berharap terbaik, tapi bersiap juga yang terburuk, karena apa pun itu nothing last forever, semua soon a letter bakalan hilang," kata Celine.

Celine Evangelista pun berharap agar rumah tangganya dengan Stefan William diberikan hal yang terbaik. Bahkan untuk saat ini, dia terus memikirkan bagimana masalah rumah tangganya selesai.

"Cuman sekarang 10% tuh tentang hidup itu 10% tentang apa yang terjadi di dalamnya dan 90% bagaimana cara kita menyikapinya dan menyelesaikannya gitu saja dan sekarang yang lagi diusahakan yang terbaik," beber Celine.

Namun untuk hasil dari rumah tangganya, Celine Evangelista menyerahkan semua itu kepada Tuhan. Hal itu demi akhir yang baik untuk rumah tangganya dengan Stefan William.

"Tapi hasilnya mau baik atau tidak itu berserah saja sama Tuhan. Pokoknya intinya kita sama-sama lagi mencoba yang terbaik dan mengusahakan yang terbaik," pungkas Celine.

Celine Evangelista sudah lama pisah ranjang dan rumah dengan Stefan William. Ia juga meninggalkan anak-anaknya.

Celine Evangelista sudah empat tahun lebih membina rumah tangga dengan Stefan William. Mereka menikah pada 10 November 2016.

(fbr/mau)