Celine Evangelista Siap Hadapi Baik-Buruk Nasib Rumah Tangganya

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 18 Mar 2021 12:03 WIB
Celine Evangelista
Celine Evangelista bicara soal takdir rumah tangganya Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Celine Evangelista masih mencari jalan terbaik untuk kelanjutan rumah tangganya dengan Stefan William. Celine kini berdoa rumah tangganya baik-baik saja.

Dia sempat mengutarakan kebosanannya kala ditanya soal masalah rumah tangga. Sebagai ibu dan istri, Celine berharap banyak mendapat doa positif.

"Mungkin menyayangkan gimana ya, ya sekarang cuma bisa berdoa dan minta doa semuanya semoga diberikan yang terbaik," minta Celine Evangelista dilansir dari !nsert Pagi, Kamis (18/3/2021).

Celine Evangelista juga tak lagi ingin bicara soal cinta. Cinta menurut Celine Evangelista tidak selalu membawa dampak baik untuk hubungan asmara pria dan perempuan.

"Kalau sekarang kita mah nggak usah ngomongin cinta, cinta itu ambisi. Rasa untuk memilikinya tinggi sekali. Tapi, kalau sayang andai kata membuat orang itu bahagia kita akan rela asal orang itu bahagia," jelas Celine Evangelista.

Stefan William dan Celine Evangelista sudah nyaris 5 tahun menikah. Namun, tahun ini masalah rumah tangga Celine dan Stefan tercium dan diketahui.

Celine Evangelista mengungkapkan semua yang terjadi dalam hidupnya sudah ada jalan takdirnya.

"Semua yang terjadi dalam hidup aku itu semua sudah jalan Tuhan. Nggak ada segala sesuatu yang kebetulan. Baik buruknya itu adalah kewajaran dalam hidup," tukasnya.

"Apa pun hasilnya, aku akan selalu bersiap. Berharap yang terbaik dan bersiap untuk yang terburuk," tukas Celine Evangelista.

Celine Evangelista sendiri sudah sempat bertemu dengan Stefan William. Akan tetapi, pertemuan itu belum memberikan putusan atau hasil.

Selama menikah dengan Stefan William, Celine Evangelista memilih untuk vakum di dunia hiburan dan jadi ibu rumah tangga. Sedangkan sekarang, setelah masalah rumah tangganya terkuak, Celine justru makin eksis di televisi.

Anak-anaknya yang semula bersama Stefan kini sudah kembali kumpul dengan Celine Evangelista. Celine pun mengaku masih berkomunikasi.

"Komunikasi masih baik. Cuma ya namanya rumah tangga pasti ada masalah. Tapi, kita kan sama-sama cari yang terbaik. Nggak gimana-gimana sih, memang tujuan kita mau ketemu itu memang mau bicara," jelas Celine Evangelista.



Simak Video "Ini Jawaban Celine Evangelista soal Hapus Tato Pernikahan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)