Celine Evangelista Masih Cinta, Temui Stefan William Tanya Kelanjutan Rumah Tangga

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 17 Mar 2021 18:37 WIB
Celine Evangelista saat mengisi acara Pagi-Pagi Pasti Happy di Trans TV.
Celine Evangelista Masih Cinta, Temui Stefan William Tanya Kelanjutan Rumah Tangga. (Foto: Desi Puspasari/detikHOT)
Jakarta -

Celine Evangelista mengungkap kondisi terkini rumah tangganya dengan Stefan William. Sang artis mengaku sudah membahas kelanjutan terkait hal tersebut bareng suaminya.

Celine Evangelista mengatakan minggu lalu sudah bertemu Stefan William. Ia berinisiatif lebih dulu menemui sang suami.

Saat itu, Celine Evangelista menanyakan soal kelanjutan rumah tangganya. Namun, katanya, Stefan William belum punya jalan keluar untuk masalah tersebut.

"Minggu lalu gue ketemu untuk membahas kelanjutannya seperti apa. Gue yang samperin, gue ajak dia untuk bicara, gue yang minta kejelasannya bagaimana. Tapi memang dianya belum ada jalan kekuar dari dia," ujar Celine dalam Kopi Viral Trans TV.

"Intinya generalnya saja gue kasih tahu. Gue sudah berusaha untuk menemui dia, gue sudah menurunkan ego gue dan sebagai perempuan juga, ibu dari anak-anak gue mau gimana nih ke depannya," lanjutnya.

Ditanya Melaney Ricardo soal rasa cinta, Celine Evangelista mengangguk. Ia masih sayang Stefan William, meski kini rumah tangganya bermasalah.

"Oh cintalah, sayang," tutur Celine.

Celine Evangelista memohon doa lagi untuk kelanggengan pernikahan dengan Stefan William. Di sisi lain, ia juga sudah bersiap menghadapi hal terburuk terkait rumah tangganya.

"Aku cuma minta doanya saja dari semuanya. Tolong didoain, apa pun itu aku selalu berharap yang terbaik. Tapi aku juga selalu bersiap untuk yang terburuk," kata Celine.

"Karena sekarang kesedihan dan kebahagian yang ada di dalam hidup aku yang aku rasakan semuanya itu sama. Sedih dan bahagia itu sama menurut aku, sama-sama sementara. Nothing last forever, semua juga akan berakhir nggak boleh berlarut-larut," sambungnya.

Celine Evangelista sudah lama pisah ranjang dan rumah dengan Stefan William. Ia juga meninggalkan anak-anaknya.

Celine Evangelista sudah empat tahun lebih membina rumah tangga dengan Stefan William. Mereka menikah pada 10 November 2016.

(mau/nu2)