Disebut Saling Sindir dengan Stefan William, Ini Kata Celine Evangelista

Tim detikHOT - detikHot
Selasa, 16 Mar 2021 17:33 WIB
Celine Evangelista
Celine Evangelista dan Stefan William saling sindir di IG? Foto: Desi Puspasari/ detikHOT
Jakarta -

Ini masih tentang Celine Evangelista dan Stefan William. Beberapa waktu lalu mereka dikabarkan saling sindir dalam Instagram Stories miliknya.

Dalam Instagram Stories milik Stefan William terlihat kata-kata seperti membahas soal perpisahan dan move on. Tak lama kemudian, Celine Evangelista seperti terlihat membalas tulisan tersebut.

Benarkah mereka saling sindir? Hal tersebut pun ditanyakan oleh Celine Evangelista saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (16/3/2021).

Celine Evangelista mengatakan jika apa yang diposting oleh Stefan William itu bukanlah yang dituliskan langsung oleh Stefan. Stefan William hanya mengunggah ulang tulisan itu.

"Itu mah cuma nge-repost aja, bukan dia sendiri yang ngomong dan bukan dia juga yang nulis kan. Bukan dia yang mengutarakan kata-katanya, cuma nge-repost aja itu," jelas Celine Evangelista.

Ditanya soal mengenai apakah kata-kata yang diunggah Stefan William tersebut seperti mewakili hati Stefan William atau tidak, Celine Evangelista tidak bisa menjawabnya.

"Nggak juga sih ya soalnya itu kayak dianggap sesuatu kata-kata bagus juga, makanya dia posting. Kan bukan dia yang bilang ya itu nge-repost bukan dia yang ngetik, bukan dia juga yang bilang," beber Celine Evangelista lagi.

Sebagai orang yang dekat dengan Stefan William, Celine Evangelista mengatakan sangat tahu persis bagaimana sang suami. Ia mengatakan jika suaminya bukanlah tipe orang yang mencurahkan apa-apa di media sosial.

"Kalau aku ya merasa dia bukan tipikal orang seperti itu (mencurahkan isi hati di media sosial). Apapun yang dia alami dia tidak pernah menuliskan di media sosial ya. Bukan dia banget itu," jelasnya.

"Tapi kalaupun dia posting seperti itu ya aku nggak ngerti," sambung Celine lagi.

Celine juga mengatakan sama sekali tidak membalas apa yang sudah dituliskan Stefan William.

"Aku tidak membalas apapun, yang aku posting itu bisa juga mengenai pekerjaan atau pertemanan aku. Nggak ada sindir-sindiran kok di doain ya baik-baik aja," beber Celine Evangelista.



Simak Video "Celine Evangelista Tak Permasalahkan Nafkah Anak ke Stefan William"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)