Senyum Celine Evangelista Kondangan Tanpa Stefan William

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 14 Mar 2021 13:00 WIB
Celine Evangelista
Celine Evangelista menghadiri kondangan Vicky Prasetyo dan Kalina tanpa Stefan William Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Celine Evangelista terlihat menghadiri pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Ibu beranak empat itu, terlihat datang tanpa menggandeng Stefan William.

Nama Celine Evangelista juga sempat jadi sorotan dalam hubungan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. Saat itu, Celine Evangelista sempat disebut-sebut jadi penyebab Kalina dan Vicky tak jadi menikah.

Tudingan itu pun sudah langsung dibantah oleh Celine Evangelista dan Vicky Prasetyo. Keduanya mengaku hanya menjadi teman cerita, dan Celine langsung diperkenalkan dengan Kalina Oktarani.

"Nggak ada konflik, biasa aja nggak ada apa-apa. Cuma ini aja sih karena ini program bareng kita bareng-bareng, sahabat suka sharing bareng udah itu aja," cerita Celine Evangelista ditemui di The Lodge at Jagorawi, Gunung Putri, Jawa Barat, semalam.

Celine Evangelista yang datang dengan gaun berwarna putih gading bertabur mutiara dengan model backless terlihat anggun dan seksi. Celine juga menggerai rambutnya yang panjang.

Di balik penampilannya yang seksi, Celine Evangelista justru datang tanpa membawa suami, Stefan William.

"Oh, datangnya ramai-ramai. Nih, ramai banget tuh," ucap Celine Evangelista.

Perempuan kelahiran 28 tahun lalu memang datang bersama-sama dengan para sahabatnya, seperti Desmon dan Sonny Nagasurya. Celine pun terlihat tak nyaman ketika ditanya soal Stefan William.

Walaupun terlihat tidak nyaman, Celine Evangelista terus memperlihatkan senyumannya. Dia bahkan tertawa meski memperlihatkan gelagat ingin mulai menghindari.

"Nggak ajak Stefan?" tanya salah satu wartawan.

"Nggak ikut," jawab Celine singkat sambil tersenyum dan langsung mengajak teman-temannya untuk berbaur dengan tamu-tamu lainnya.

Celine Evangelista malam itu juga naik ke atas panggung dan mempersembahkan sebuah lagu untuk Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani bersama dengan Inul Daratista. Padahal saat itu Celine mengaku suaranya sedang habis dan serak.

"Tadinya memang mau nyanyi dan juga diminta nyanyi. Cuma suara aku lagi habis," tukas Celine Evangelista.



Simak Video "Celine Evangelista Tak Permasalahkan Nafkah Anak ke Stefan William"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)