Nindy Ayunda Makin Berani Ungkap Aib Keluarga Aska

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 16 Mar 2021 08:02 WIB
Gaya liburan Nindy Ayunda di Bali.
Nindy Ayunda Makin Berani Ungkap Aib Keluarga Aska (Foto: Instagram/@mozawahyu, @nindyparasadyharsono)
Jakarta -

Rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono tampaknya benar-benar sudah tidak bisa dipertahankan lagi. Selain proses cerai yang sudah berjalan, Nindy Ayunda beberapa kali juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap sang suami.

Bukan cuma itu, kekecewaan yang sama bahkan ia ungkap untuk keluarga dari Aska.

Selama proses hukum Aska, Nindy Ayunda belum lagi bisa bertemu dengan ayah dari anaknya tersebut. Ternyata ada peran keluarga Aska di situ. Mereka meminta penyanyi cantik ini agar tidak bertemu dengan Aska.

"Kalau fix this aku harus ketemu fisik orangnya kan aku harus ngobrol. Dan yang membuat aku sedih adalah aku sendiri nggak bisa berkomunikasi sama dia, karena ditutup komunikasi sama keluarganya," ujar Nindy Ayunda dalam acara OOTD Trans 7.

Belum lama ini, Nindy Ayunda juga menilai keluarga Aska terlalu mencampuri urusannya. Padahal, menurutnya, pihak keluarga sang suami sudah tahu permasalahan rumah tangganya sejak lama.

"Ya keluarganya sih, maksudnya terlalu ikut campur, Karena masalah ini sebenernya udah tahu ya mereka masalah ini udah lama," kata Nindy Ayunda ditemui di Gedung Transmedia kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Nindy Ayunda & Askara Parasady HarsonoNindy Ayunda & Askara Parasady Harsono Foto: Instagram

Nindy Ayunda juga merasa dirinya selalu disalahkan oleh pihak suaminya. Menurutnya hal itu kurang terhormat.

"Tapi tidak gentle saja, dan salalu menyalah-nyalahkan, memang nyalahin kan yang paling enak. Tapi sudah tidak ada masalah, kita jalani aja," kata Nindy berusaha tenang.

Sejak menikah 10 tahun lalu, tidak pernah terbayang oleh Nindy Ayunda akan menjalani sidang cerai di pengadilan agama. Yang ada pikirannya saat menikah pada 11 November 2011 adalah pernikahan sekali seumur hidup.

Namun kenyataan yang ia terima berbeda. Bukan cuma romantisme yang didapat Nindy Ayunda selama pernikahan, tapi juga kekerasan dan hal tidak menyenangkan lainnya didapat dari Aska.

"Tapi aku nggak sangka sih, aku datang ke pengadilan, itu aku gemetaran, aku nggak ada dalam pikiran aku ke situ. Karena aku berpikiran adalah kita sekali seumur hidup," paparnya.

Kini, Nindy Ayunda pasrah. Ia menyerahkan nasib rumah tangganya ke pengadilan agama. Meski begitu, ia tidak mau menutup semua pintu hatinya untuk Aska.

"Aku cuma minta sama Allah apapun itu, kalau memang dia bukan jodohku lagi, lepaskan dengan baik, tapi kalau memang kita bisa bersama lagi, temukan jalan yang terbaik untuk bisa bersama-sama," tuturnya.

Saat ini, Nindy Ayunda sadar Aska tetap ayah dari buah hatinya, Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinira Parasady Harsono.

"Aku masih berharap walaupun kita nggak sama-sama ya kita bisa berteman jalan bareng, masih ngobrol," tutup Nindy Ayunda.

Simak video 'Dikabarkan Bakal Polisikan ART dan Sopir, Ini Kata Nindy Ayunda':

[Gambas:Video 20detik]



(dar/tia)