Nindy Ayunda Sebut Keluarga Aska Terlalu Campuri Urusannya

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 15 Mar 2021 06:32 WIB
Pose menggoda Nindy Ayunda
Nindy Ayunda Sebut Keluarga Aska Terlalu Campuri Urusannya (Foto: Nindy Ayunda)
Jakarta -

Rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara Harsono masih berkonflik. Selain terlibat dalam kasus narkoba, Askara Harsono juga menjadi tersangka dalam kasus KDRT yang diadukan oleh Nindy.

Selain itu, Nindy Ayunda mengaku permasalahan rumah tangganya terlalu dicampuri oleh orang tua Aska. Memang dikatakan Nindy masalah rumah tangga sudah diketahui pihak keluarga Aska sejak lama.

"Ya keluarganya sih, maksudnya terlalu ikut campur, Karena masalah ini sebenernya udah tahu ya mereka masalah ini udah lama," kata Nindy Ayunda ditemui di Gedung Trans Media kawasan Mampang Jalan Kapten P Tendean Jakarta Selatan.

Nindy juga merasa dirinya selalu disalahkan oleh pihak suaminya. Menurutnya hal itu kurang terhormat.

"Tapi tidak gentle saja, dan salalu menyalah-nyalahkan, memang nyalahin kan yang paling enak. Tapi sudah tidak ada masalah, kita jalani aja," kata Nindy berusaha tenang.

Lantaran Aska yang menjadi tersangka dalam kasus KDRT, Nindy juga mengaku sebelumnya ingin menyelesaikan masalah itu baik-baik. Namun lantaran dicampuri oleh keluarga pihak Aska, dia akui tak menemui jalan terbaik.

"Ya intinya aku pun juga sedih karena memang aku sebenernya nggak pengin ini terjadi. Karena sebenernya aska juga udah ada permasalahan-permasalahan yang lain, cuma karena satu dan lain hal harus dijalani dan akunya tadinya mau baik-baik aja mau diselesaikan kekeluargaan," ungkapnya.

Nindy Ayunda datangi Komnas Perempuan, Tunjukkan Bukti KDRTNindy Ayunda Sebut Keluarga Aska Terlalu Campuri Urusannya Foto: Palevi/detikHOT

Nindy Ayunda juga menyatakan dirinya sempat dikuntit hingga ada upaya pengambilan surat-surat rumah dari pihak keluarga Aska. Baginya hal itu terlalu lebay, pasalnya urusan cerainya dengan Aska belum kelar.

"Tapi ternyata pihak keluarganya dia bukan askanya ya, sudah langsung membuat hal yang tidak-tidak Aku tidak masalah, kan aku dikuntit segala macam tapi kok ya ngambil surat-surat rumah, itu kan rumah anak-anak aku. Itu yang masalah," katanya.

"Maksudku jangan kaya gitu kan yg kutuntut ini juga baru perceraian aja. Belum ada ke sana-sana. Tapi kok dia cara begitu ngambilnya. Jadi aku kaya 'yaudah kalau dia mau cara seperti itu aku juga punya cara yang sama'," lanjutnya.

Sementara itu demi menangkan diri dari masalah yang bertubi-tubi Nindy Ayunda mengaku selalu berusaha mendekatkan diri kepada Tuhan yang selalu memberinya petunjuk.

"Aku juga berserah diri sama Allah selama di jalan yg benar aku tidak menyakiti mereka ya pasti Allah kasih petunjuk. Karena kan buktinya Allah kasih lihat," ungkapnya.

"Aku tidak ada masalah di situ cuma itu tadi mereka mengambil barang-barang berharga saja," katanya Nindy mengenang.

(fbr/dar)