Terlibat Narkoba dan KDRT, Aska Tetap Ayah Terbaik Bagi Anak Nindy

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 11 Mar 2021 07:39 WIB
Potret Hidup Mewah Nindy Ayunda
Foto: dok. Instagram @nindyparasadyharsono
Jakarta -

Rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara Harsono terancam bubar. Keduanya tengah menjalani proses cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Di samping itu, sang suami juga tengah mendekam di penjara karena kasus narkoba. Belum lagi kasus KDRT yang dituduhkan Nindy kepada Aska serta dugaan pencurian oleh anak buah Aska.

Namun menghadapi masalah ini Nindy Ayunda berusaha legowo dan bahagia. Dia berusaha kuat lantaran memiliki anak-anak yang masih kecil.

"Aku capek sih tapi ya nggak papa dijalanin aja. Yang penting aku sekarang pemikirannya aku harus bahagia, karena anak-anak aku masih kecil-kecil. Jadi aku harus bahagia, sehat, dan membesarkan mereka," kata Nindy Ayunda ditemui usai Brownis Trans TV kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/3/2021).

Nindy juga mengaku ada hal baik dan buruk di rumah tangganya. Ia menyebut sosok Aska adalah ayah yang terbaik dan tak tergantikan bagi anak-anaknya.

"Karena bagaimanapun buruknya rumah tangga aku, Aska tetap bapaknya anak-anak ku dan dia tetap bapak yang terbaik. Tidak mungkin tergantikan. Mau siapapun aku punya pasangan lain atau bagaimana tidak akan bisa tergantikan bapaknya," bebernya

Sehingga Nindy Ayunda merasa sedih lantaran harus menjalani masalah ini. Terlebih lagi saat ini tak ada sosok pasangan.

"Jadi aku sedih kalau sekarang aku harus berdiri sendiri, tidak punya partner untuk menanyakan bagaimana sebaiknya langkah-langkah anak sekolah ke depannya dan segala macam, berbincang, berbisnis, dalam mengambil keputusan tuh nggak ada. Sehingga itu membuat aku jadi sedih," kata Nindy berusaha tegar.

Nindy Ayunda juga merasa dengan tertangkapnya Aska dalam kasus narkoba bukan kehendaknya. Namun menurutnya peristiwa itu adalah kehendak Tuhan

"Makanya aku berharap kejadian Aska tertangkap ini tidak ada tadinya, tapi kan memang Allah berkehendak lain," pungkasnya.

(fbr/dar)