Diselingkuhi Aska, Nindy: Apa Salahku, Apa Kurangku?

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 10 Mar 2021 07:55 WIB
Nindy Ayunda
Nindy Ayunda bicara soal perceraian. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Nindy Ayunda makin terbuka soal perceraiannya dengan Askara Parasady Harsono. Sang artis kembali bicara soal diselingkuhi.

Di Rumpi: No Secret Trans TV, Nindy Ayunda mengaku hancur sekali saat tahu Askara Parasady Harsono menduakannya. Ia benar-benar tak menyangka suaminya berbuat seperti itu.

"Semenjak dari 2018 perasaan aku tuh sudah berubah, yang tadinya aku full of love gitu sama dia dan aku tuh apa-apa Aska, Aska, Aska. Nurut banget. Dan aku tuh benar-benar kayak nanya ke dia, ngobrol sama dia," ujar Nindy.

"Pas aku tahu dia begitu aku mikir ternyata dia tidak secinta itu ya sama aku," lanjutnya.

Nindy Ayunda sampai bertanya ke Askara Parasady Harsono saat berselingkuh darinya. Ia merasa tak punya salah dan kekurangan selama ini ke sang suami.

"Aku tanya ke dia apa salahku, apa kurangku? Dia bilang nggak ada yang salah, nggak ada yang kurang, yang salah aku," tutur Nindy.

Nindy Ayunda mengatakan punya bukti Askara Parasady Harsono berselingkuh. Meski sebelumnya ia agak susah percaya saat dengar kabar suaminya menduakannya.

"Pada saat itu proses untuk mengaku agak susah ya, awalnya menolak, menolak, menolak. Akhirnya aku dapat bukti, akhirnya dia mengakui," kata Nindy.

Dalam acara itu, Nindy Ayunda juga ditanya ciri lelaki yang berselingkuh. Ia menyebut ada tiga hal.

"3 ciri-ciri lelaki yang berselingkuh, biasanya dia jadi lebih care, tapi nggak, jadi dia carenya basa-basi, jadi antara mau ngelarang sama nggak tuh 50:50. Terus kelihatanlah dari gelagat, kita feeling istri pasti tahulah, kok kayaknya main handphone kok dibalik, handphone dibalik tuh pertanyaan," ujarnya.

"Terus kayak bilangnya pergi ke mana tapi pas ditelpon nggak diangkat-angkat. Pas diangkat kedua tuh agak panik gitu lho. Rata-rata gitu sih," sambungnya.



Simak Video "Bantah Masih Cinta dengan Nindy Ayunda, Ini Alasan Askara Ajukan Banding"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)