Tersangka KDRT, Askara Parasady Harsono Minta Ini ke Nindy Ayunda

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 25 Feb 2021 16:40 WIB
Nindy Ayunda & Askara Parasady Harsono
Jadi tersangka KDRT, Askara Parasady Harsono titip pesan ke NIndy Ayunda Foto: Instagram
Jakarta -

Nindy Ayunda seperti membombardir Askara Parasady Harsono. Aib dibongkar dan kini jadi tersangka, bagaimana sikap Askara?

Pengacara Askara Parasady Harsono, Aga Khan angkat bicara. Aga Khan mengatakan perselingkuhan Askara Parasady Harsono seolah dijadikan isu utama.

"Masalah memang sudah ada lama. Itu (Askara selingkuh dan KDRT) dijadikan isu utama," ucap Aga Khan kepada detikcom melalui sambungan telepon, Kamis (25/2/2021).

Askara Parasady Harsono disebut sudah melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap Nindy Ayunda sejak awal pernikahan. Tidak hanya itu, Nindy Ayunda juga menyebut Askara Parasady Harsono selingkuh sejak tahun 2015.

"Dalam rumah tangga pasti ada satu, dua kesalahan. Tapi tidak perlu diberitahukan ke publik. Cuma kan Aska ini punya privacy keluarga. Kita sebagai lawyer tahu ada masalah. Dari pihak Nindy ada masalah juga. Misalnya kehidupan sosialnya di bawah kemampuan suaminya juga, pergaulan (Nindy Ayunda) ya saya lihat," beber Aga Khan.

Aga Khan justru memberikan jawaban yang menggelitik. Menurutnya, Askara Parasady Harsono tidak mungkin melakukan sesuatu tanpa ada sebabnya.

Pada pengakuan Nindy Ayunda melalui polisi, dirinya pernah dipukul, ditampar sampai dibanting oleh Askara Parasady Harsono.

"Kita lihat aja model muka klien saya, gitu nggak sih (kasar). Dia contoh suami yang baik. Kenapa kok orang kayak gitu. Poin-poin yang dilakukan (kasus hukum) ini untuk memuluskan perceraian Nindy," tukasnya.

Melihat sang istri berani membuka aib rumah tangganya, Askara Parasady Harsono hanya bisa pasrah. Ia meminta satu hal kepada Nindy Ayunda. Apa itu?

"Aska sudah pasrah. Pesan dia cuma satu, anak saya jaga baik-baik," tutup Aga Khan.

Sebelumnya Aga Khan juga sempat menjawab soal isu NIndy Ayunda punya pria idaman lain. Meski enggan membuka gamblang, dia mengatakan semuanya akan terungkap di pengadilan.

"Tunggu saja di pengadilan semua akan terbuka," tukasnya.



Simak Video "Sidang Cerai Nindy Ayunda Hadirkan 3 Saksi Terkait KDRT"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)