Kisruh Rumah Tangga Bikin Nindy Ayunda Susah Percaya Orang

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 11 Mar 2021 10:38 WIB
Pose menggoda Nindy Ayunda
Nindy Ayunda menyebut dirinya kini punya trust issue. (Foto: Instagram Nindy Ayunda)
Jakarta -

Nindy Ayunda merasa trauma dengan masalah rumah tangga yang kini sedang dihadapi. Rupanya Nindy sempat mencari bantuan psikolog untuk membantu meredakan beban pikirannya.

"Iya aku sempat datangi, berdiskusi. Cuma akhirnya kembali kepada Allah aja. Semua berdoa serahkan diri sama Allah, ngadunya ke sana, minta diberikan jalan yg terbaik. Kalau memang masih bisa diperbaiki kembali seperti semula," kata Nindy Ayunda ditemui di Gedung Trans Media kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (10/3/2021).

Meski berserah diri kepada Tuhan, Nindy Ayunda ingin menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan baik. Kalau pun tidak bisa kembali seperti dulu, setidaknya menurut Nindy semua masalah terselesaikan.

"Kalau memang tidak (bisa diperbaiki) maka selesaikan lah semua dengan baik. Itu aja sih yang aku harapin," kata Nindy Ayunda.

Nindy Ayunda kini tengah berusaha untuk menyesuaikan diri dengan keadaan. Terlebih anak-anaknya masih kecil. Kerap merasa sedih, Nindy tidak ingin terlihat demikian di depan anak.

Di sisi lain dia merasa beruntung karena ada support system yang selalu memberikan semangat. Ada teman-teman dan keluarga yang mendukung.

"Karena sisi perasaan aku juga sedang tidak baik ya. Aku kan selalu berusaha menyesuaikan supaya bisa meng-handle anak-anak. Alhamdulilah aku punya sahabat-sahabat dan orang yang terdekat selalu ada dan keluarga juga men-support, membantu," bebernya.

"Kadang aku pengen sendiri. Kan kita nggak mungkin nangis depan anak. Jadi kadang ingin menyendiri itu aku lakukan," lanjutnya.

Akibat tragedi dalam rumah tangganya ini, Nindy Ayunda menyebut soal trauma yang dirasakannya. Kini dia menjadi susah percaya dengan orang lain.

"Aku susah percaya sama orang itu udah pasti. Kan sebelumnya aku punya pasangan, tiba-tiba nggak ada itu, gimana ya. Apa ya rasanya, gimana ya caranya untuk menjalani hari-hari. Tapi ya nggak ada masalah dijalanin aja. Itu kan proses karena belum terbiasa," pungkasnya.

Diketahui Nindy Ayunda kini tengah berproses cerai dengan suaminya, Askara Parasady Harsono. Selain itu Aska juga terjerat kasus narkoba sekaligus KDRT hingga kasus pencurian yang dilakukan oleh ART dan sopirnya.

(fbr/aay)