12 Hal yang Perlu Kamu Tahu Soal Drama Kaesang-Felicia Tissue

ADVERTISEMENT

12 Hal yang Perlu Kamu Tahu Soal Drama Kaesang-Felicia Tissue

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 11 Mar 2021 09:37 WIB
putra Jokowi pacaran.
Putusnya Kaesang dan Felicia Tissue berbuntut panjang... (Foto: Instagram/kaesangp)

6. Kemunculan Nadya Arifta

Di tengah drama ghosting Kaesang ke Felicia Tissue, muncul nama Nadya Arifta. Nadya diketahui pegawai di perusahaan adik Gibran Rakabuming tersebut. Kabarnya, Nadya kini berpacaran dengan Kaesang. Inilah salah satu hal yang disebut Daryl sebagai aksi Kaesang menyelingkuhi Felicia secara emosional dan spiritual.

7. Klarifikasi Kaesang

Setelah ramai diperbincangkan, Kaesang bikin video klarifikasi berdurasi 56 detik. Dia menjawab singkat soal hal yang ramai beredar.

"Itu kan masalah pribadi tho, masalah pribadi ngapain diumbar-umbar, nggak etis. Aku sebenarnya sudah ngomong, untuk mengakhiri hubungan itu di pertengahan bulan Januari. Dan di waktu itu juga, aku juga dimaki-maki, tapi yo weslah aku diem aja," ujar Kaesang seperti dikutip detikcom di video tersebut.

8. Ada lagi soal Vitamin N

Cuitan Kaesang di laman twitternya @Kaesangp mendapatkan banyak komentar dari netizen yang coba menebak apa maksud dari vitamin N. Netizen beranggapan yang dimaksud dengan "N" yang ia posting adalah Nadya Arfita yang disebut-sebut sebagai kekasih baru dari Kaesang.

Putusnya hubungan asmara Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue membuat ayahnya, Presiden Jokowi, ikut dicolek-colek keluarga mantan kekasihnya.Putusnya hubungan asmara Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue membuat ayahnya, Presiden Jokowi, ikut dicolek-colek keluarga mantan kekasihnya. Foto: dok. Istimewa

9. Drama berlanjut, kini muncul pria mengaku paman Nadya Arifta

Seorang pria muncul dan mengaku sebagai paman Nadya Arifta. Diwakili oleh pengacara Firdaus Oiwobo, dia ikut berkomentar soal drama Kaesang dan Felicia.

"Dibilang (oleh Ibunda Felicia Tissue diminta) kembalikan kunci mobil, isu pelakor, pengkhianat, dan lain-lain. Saya sebagai cucu kandung Sultan Bima ber-statement kalau ada keluarga besar saya yang dihina oleh orang. Saya cucu dari Sultan Ismail Muhammad Syah makanya saya ditunjuk oleh keluarga Nadya untuk bicara," kata Firdaus Oiwobo kepada detikcom, Selasa (9/3/2021).

"(Keluarga Nadya) keberatan banget makanya saya karena Nadya ini bukan pelakor bukan karyawan yang punya majikan. Nadya ini punya jenjang status sosial dalam perusahaan. Artinya punya jenjang karier yang bagus seperti jenjang pendidikan yang dia dapat di universitasnya," tegas Firdaus yang juga mengaku masih sanak saudara dengan Nadya.

10. Ternyata pamanku bukan pamanku...

keterangan resmi keluarga Nadya Ariftaketerangan resmi keluarga Nadya Arifta Foto: Istimewa

Tak lama setelah pria yang mengaku paman Nadya Arifta muncul, keluarga Nadya lewat sebuah rilis resmi menjelaskan hal lain. Salah satunya soal seseorang yang mengaku menjadi paman Nadya tersebut ternyata bukan paman yang sebenarnya.

"Kami tidak pernah menyatakan mengenai lamaran Nadya Arifta dan sebagainya. Termasuk perihal seseorang yang mengaku-ngaku sebagai Paman Nadya adalah tidak benar. Orang tersebut adalah bukan Paman dari Nadya," kata Asfarony Hendra Nazwin dari keluarga Nadya.

11. Ibunda Felicia dituduh pansos

Meilia Lau mendapatkan banyak cibiran. Dia disebut pansos dan memanfaatkan keadaan terhadap kasus ini. Cibiran itu pun datang dari banyak netizen yang terlihat dalam Instagram milik Meilia. Semula banyak netizen yang mengaku tersentuh dengan apa yang dilakukan Meilia. Tapi belakangan, sikap Meilia justru dianggap berlebihan.

12. Felicia sakit...

putra Jokowi pacaran.Kaesang dan Felicia dulu... Foto: Instagram/kaesangp

Felicia Tissue diketahui jatuh sakit. Hal tersebut diketahui setelah Meilia Lau, ibunda Felicia Tissue, mengunggah beberapa tulisan. "Get well soon my girl (semoga lekas sembuh anak gadisku)," tulis sang Ibunda di Instagram.


(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT